• Breaking News

    Way Kanan Gelar Kreasi Pentas Seni Pemilih Fomula Menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019

    Way Kanan Gelar Kreasi Pentas Seni Pemilih Fomula Menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak  2019 

    Way Kanan kejarfakta.com - Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthony, hadiri Lomba Kreasi Pentas Seni Pemilih Fomula Menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak  2019 pemilih Berdaulat Negara Kuat di Gedung Serba Guna (GSG) Way Kanan Rabu (06/03/2019).

    Dalam sambutan Wakil Bupati Edward Anthony, mengharapkan bagi peserta yang ikut lomba dapat memaknai kegiatan pada itu, serta dapat memberikan informasi kepada saudara  teman apa makna kegiatan ini. 

    Oleh karena itu, kepada para peserta yang hadir, agar mengajak orang-orang disekitar untuk menggunakan hak pilihnya dan bersama-sama mensukseskan Pesta Demokrasi pada Tanggal 17 April 2019 mendatang agar dapat berjalan 
    dengan aman, tertib, dan lancar sebagai sarana perwujudan kedaulatan rakyat.

    “Sekali lagi saya mengajak kita semua untuk berpartisipasi dan mendukung suksesnya pelaksanakan Pemilu tahun 2019, yang akan menentukan arah pembangunan bangsa kita untuk 5 (lima) tahun kedepan,” kata Edward. 
    Sementara itu,  Ketua KPU Way Kanan Darul Hafiz, menyampaikan ucapan  atas terselenggaranya acara tersebut. 

    “Syukur pada hari ini kita masih di berikan kesehatan, sehingga kita masih dapat berkumpul dalam acara Lomba kreasi pentas seni pemilih pemula,” ujar Darul Hafiz.

    “Dalam menyongsong pemilihan pemilu serentak tahun 2019 kita juga sudah sosialisasikan tentang pemilihan umum, baik tentang pemilu,  tentang warna surat suara, dan sosialisasi tata cara pencoblosan, kita berharap partisipasi pemilih dapat mencapai 80 %.

    Adapun kegiatan hari ini adalah , lomba kreasi seni, paduan suara dan lomba Qasidah. Selain itu pada tanggal 17 maret KPU akan melaksanakan Konser musik dilapangan Banjit, Modifikasi motor cantik serta jalan sehat, dan diharapkan sosialisasi tersebut tersampaikan kepada masyarakat dan pemilih pemula.

    Reporter    :   Yasir
    Editor        :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad