• Breaking News

    Winarni Nanang Irmanto Buka Bimtek Bagi Pengurus dan Kader PKK Jati Agung

    Winarni Nanang Irmanto Buka Bimtek Bagi Pengurus dan Kader PKK  Jati Agung

    Lampung Selatan, Kejarfakta.com -- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto membuka bimbingan teknis (bimtek) bagi pengurus dan kader PKK desa di Kecamatan Jati Agung, Senin (4/3/2019).

    Bimtek tahap pertama yang dilaksanakan di Desa Margorejo itu, turut dihadiri jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten, Camat Jati Agung, serta Kepala Desa Margorejo.

    Dalam kesempatan itu, Winarni mengatakan, selain untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan kader-kader PKK desa, melalui kegiatan itu diharapkan kader-kader PKK juga dapat berpartisipasi aktif membantu pemerintah dalam membangun desanya.

    "Terima kasih para pengurus dan kader PKK desa yang mengikuti bimtek ini. Pengurus dan Kader PKK adalah wanita-wanita hebat, karena selain harus menunaikan kewajiban mengurus rumah tangga, tetapi juga mau berpartisipasi dalam pembangunan,” ujar Winarni.

    Dalam kesempatan itu, Winarni juga mengingatkan kader PKK untuk dapat benar-benar serius mengikuti kegiatan tersebut. Dia juga berharap, apa yang didapat dari bimtek tersebut bisa disosialisasikan dan diterapkan di masyarakat.

    “Ini adalah waktunya para wanita ikut berperan aktif dalam pembangunan. Saya minta kita rubah pola pikir, sudah saatnya kita harus turut berpartisipasi dalam membangun dan memajukan masyarakat kita,” pungkasnya. (jusman/kmf)

    No comments

    Post Top Ad