• Breaking News

    21 Peserta Ikuti Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa Tingkat Dasar


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Pemerintah Pringsewu melalui Kabag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa, selenggarakan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa  (PBJ) tingkat dasar,  Jum'at (12/4/19), di Hotel Regency Kecamatan Gadingrejo.

    Kabag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Pemkab Pringsewu, Nur Pajri ST., MT., mengatakan, sebanyak 21 peserta  hari ini mengikuti ujian sertifikasi PBJ tingkat dasar.

    "Atas nama pemerintah daerah pringsewu saya mengucapkan terima kasih kepada pengawas LKPP pusat ibu Tiara yang sudah ikut mengawasi ujian serrifikasi ini. Alhamdulillah pelaksanaan ujian sertifikasi tingkat dasar ini berjalan dengan lancar," ucapnya.

    Ada dua hal yang saya sampaikan Kata NUr Pajri, yakni pertama,  untuk yang belum dinyatakan lulus tetap semangat masih ada peluang untuk berbenah  selama 15 hari kedepan  masih akan dibuka pendaftaran secara online.

    Kemudian yang kedua bagi yang dinyatakan Lulus untuk tidak melakukan coret coretan baju seperti anak SMA, kita patut bersyukur dengan kelulusan ini. Untuk diketahui tingkat kelulusan pada saat ini adalah 76 persen.  (Eprizal/Red)

    No comments

    Post Top Ad