• Breaking News

    Agus Istiqlal, Berharap Agar Momentum Pesta Demokrasi Ini Damai dan Luber


    Pesisir Barat, Kejarfakta.com -- Bupati Pesisir Barat, DR. Drs. H. Agus Istiqlal, SH., MH., bersama Ketua TP.PKK Kabupaten Hj.Septi Istiqlal menyalurkan hak suaranya di TPS  2 pekon Gunung Kemala Kecamatan Way Krui, Rabu (17/4/19).

    Saat dimintai keterangannya, Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal mengharapkan agar pada momentum Pesta Demokrasi ini yaitu Damai, Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia (Luber) karna Kabupaten Pesisir Barat Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama. "Kami berharap kabupaten ini menjadi contoh Tauladan, Aman, damai dan sejahtera," ujarnya.

    Terkait tingkat partisipasi pemilih, Agus Istiqlal optimis masyarakat akan berbondong - bondong datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya.


    Selanjutnya Bupati meninjau ke TPS 3, TPS 1 pekon Gunung Kemala timur kecamatan way Krui dan di lanjutkan peninjau di beberapa TPS lainnya dan di dampingi Kajri Lampung Pesisir Barat Mansyur, SH., MH beserta Tim DESK pemilu 2019.

    Setelah melakukan pemantauan sejumlah TPS di Kecamatan Way Krui, Bupati pesisir barat beserta rombongan menuju kecamatan pesisir tengah dan di lanjutkan ke Kecamatan Pesisir Selatan dengan agenda memonitoring pelaksanaan pemungutan suara di beberapa kecamatan.

    Turut hadir Kajari, Kapolsek Pesisir Tengah, Koramil Pesisir Tengah, dan Opd. (Syaipul/Red)

    No comments

    Post Top Ad