• Breaking News

    Ali Muda SH., Caleg No 4 DPRD Pasbar, Tanggung Jawab Berpolitik Bagian Ibadah Berangkat dari Niat dan Kesadaran


    Pasaman Barat, Kejarfakta.com -- Ali Muda, SH., namanya tak asing lagi bagi masyarakat pasaman barat terkhusus bagi kalangan pemuda dan aktivis-aktivis Pasaman Barat serta elit-elit politik di Provinsi Sumatera Barat, sosok pemimimpin yang di kenal ramah dan santun seringkali memperjuangkan hak-hak dan aspriasi masyarakat semenjak aktif sebagai mahasiswa.

    Di ketahui beliau pernah menjabat sebagai Sekretaris Umum Himpunan Mahasisiwa Islam (HMI) cabang bukittinggi dan ketua umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pasaman Barat, hingga hari ini beliau juga hari ini menjabat Sebagai Salah satu presedium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) kabupaten Pasaman Barat.

    Semenjak mahasiswa, namanya cukup dikenal dan kemamampuan berkomunikasi serta keberanian dan komitmen meperjuangkan hak-hak masyarakat membuat namanya dikenal luas diantara angkatan aktivis sebayanya, saat ini beliau bertekad melanjutkan pengabdian untuk meperjuangkan hak-hak masyarakat di perebutan kursi legislatif kabupaten pasaman barat, dengan mencalonkan diri melalui partai Demokrat dengan no urut 4 di Dapil IV meliputi daerah kecamatan Sungai beremas, koto balingkas dan ranah batahan.

    Saat di tanyai wartawan Ali Muda menyampaikan alasan melanjutkan pengabdiannya, berpolitik hanyalah lanjutan pengabdian organisasi yang kita mulai dari HMI, KNPI dan lain-lain. KNPI Kabupaten Pasaman Barat sebagai wadah berhimpunnya OKP kita bina dan kita besarkan demi mencapai tujuan-tujuan organisasi (12/04/19).


    “Pengabdian adalah nama lain dari ibadah, Sehingga menurut saya berpolitik bagian ibadah, Ibadah yang berangkat dari niat dan kesadaran akan tanggung jawab kepada Allah dan makhluk Nya ( Hablul Holik wal makhluk),” ujarnya.

    Niat dan kesadaran akan tanggung jawab tersebut kita bingkai dalam visi "Semangat baru menyatu membangun nagari".

    Wujud implementasi tersebut, kata Ali Muda, akan kita manifestasi kan dalam kehidupan sehari-hari, Semoga kelak kalau Tuhan meridhoi akan selalu terpatri dan terlaksana di wadah yang lebih luas yakni DPRD Kabupaten Pasaman Barat. Semoga niat ini diridhoi Allah dan direstui serta didukung  Bapak / Ibu / Saudara dan Saudari.

    Menjelang bererapa hari masa kampanye beliau juga tak lupa meminta izin dan dukungan dari seluruh pihak, mohon izin kepada tokoh agama, tokoh organisasi, tokoh adat, tokoh pemuda, akademisi, relasi, kolega, sanak famili, bapak/ibu/Abang kakak dan adik, Serta simpul jaringan semuanya agar kiranya bersama-sama ke TPS dan mempercayakan kepada kami Ali Muda, SH nomor urut 4 partai demokrat, Sebelumnya kami ucapkan terimakasih.

    “Saya mengajak Bapak / Ibu saudara dan saudari agar datang ke TPS seterusnya memberikan amanah kepada kami (Ali Muda, SH  nomor urut 4 partai Demokrat ),” tutup Ali Muda. (FH)

    No comments

    Post Top Ad