• Breaking News

    Bidan dan Kepala Kampung Bandar Sari, Memberikan Pelayanan Kesehatan Maksimal Untuk Masyarakatnya

    Bidan dan Kepala Kampung Bandar Sari, Memberikan Pelayanan Kesehatan Maksimal Untuk Masyarakatnya

    Way kanan, Kejarfakta.com  -- Untuk terjaminya kesehatan bagi masyarakat, Kepala Kampung dan Bidan Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan,  memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu. 

    Kepala kampung Bandar Sari, Marzuki,  mengatakan Rabu (10/4/19), hal ini merupakan bentuk keperdulian yang mana sebagai pemimpin, harus mampu memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat. 

    “Tentunya dalam pelayanan kesehatan kita di bantu oleh Bidan Kampung Yesi Angralina, yang memang perduli terhadap masyarakat yang kurang mampu, selama betugas di kampung Bandar sari sebagai bidan, keperdulianya terhadap masyarakar lansia sangat tinggi,” ujarnya. 

    Seperti halnya pemerikasaan kesehatan yang dilakukan Bidan Yesi, saat memberikan pelayanan kesehatan terhadap nenek Suriyah, (80), salah satu warganya yang telah lama mengalami stroke. 

    Untuk pengecekan kesehatan lebih lanjut, Bidan Yesi bersama Kepala Kampung Marzuki, membawa Nenek Suriyah Ke Puskesmas Way Tuba untuk diberikan pengobatan yang lebih baik. 

    Sementara itu, Rohmani, salah satu anak dari nenek Suriyah mengatakan,  nenek tersebut, telah berusia lanjut dan telah cukup lama menderita stroke namun, terkendala dengan dana sehingga ibu di rawat di rumah. 

    “Sebagai masyarakat yang keseharianya hanya bekerja sebagai buruh tentunya, untuk kebutuhan sehari hari dan berobat ibu terkadang tidak cukup, alhamdulillah dibantu kepala kampung dan bidang ibu saya di puskes untuk mendapat perawatan yang lebih baik,”  Ujar Rohmani. 

    Reporter  :  Yasir
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad