• Breaking News

    Bupati OKU Selatan Hadiri Peringatan Isra Mi’raj dan Ultah Ponpes Nurussalam Al-Bukhori ke-4

    Bupati OKU Selatan, Popo Ali M.,B.Com.

    Muaradua, Kejarfakta.com -- Bupati OKU Selatan, Popo Ali M.,B.Com., hadiri peringantan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan ulang tahun ke 4 Pondok Pesantren Nurussalam Al-Bukhori di Desa Pere’an Kecamatan Mekakau Ilir, Rabu (10/4/19).

    Dihadiri juga oleh jajaran OPD Kabupaten OKU Selatan, Kapolsek Mekakau Ilir, Kemenag, Camat Mekakau Ilir, Kepala Desa dan perangkatnya se-Kecamatan Mekakau Ilir, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Serta undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, pimpinan Pondok Pesantren, Ustadz Bukhori mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati OKU Selatan di Desa Pere’an dan di Pondok Pesantren Nurussalam Al Bukhori.
    “Terimakasih atas dukungan serta bantuan pendirian pondok pesantren ini semoga ke depan lebih maju dan berkembang lagi,” ungkapnya.

    Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan menyampaikan selamat atas ulang tahun Pondok Pesantren Nurusalam Al Bukhori ke 4  semoga tahun tahun kedepan lebih maju dan berkembang.

    “Insyaallah semua komponen semua pihak akan memberikan dukungan yang terbaik untuk pesantren mendidik anak-anak kita, serta memajukan daerah kita sebab pekerjaan pemerintah terbatas bagaimana membangun infrastruktur, mengatur tatanan pemerintahan, mengatur tatanan sosial, dalam siar keagama’an butuh dukungan dari forum pondok pesantren dan seluruh ulama di Kabupaten OKU Selatan,” ujarnya.

    Turut hadir dalam kesempatan ini selaku Peceramah Kyai Muslim (Kyai Boncel) dari Jawa Barat Bogor. (Imroni/kmf)

    No comments

    Post Top Ad