• Breaking News

    Bupati Way Kanan Hadiri Pengajian Akbar Wisuda RA, MTs dan MA Nurul Iman


    Bupati Way Kanan Hadiri Pengajian Akbar Wisuda RA, MTs dan MA Nurul Iman

    Way Kanan Kejarfakta.com -- Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, hadiri pengajian Akbar dalam rangka Haflah Akhirusanah Khataman Al-Qur'an Wisuda RA,  MTs,  MA Nurul Iman di Kampung Tanjung Bulan Kecamatan Kasui,  Selasa (30/4/19).

    Dalam sambutan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya  mengatakan, kegiatan Pengajian ini akan menjadi sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

    “Kegiatan  pengajian ini juga sebagai majelis ilmu yang sangat bermanfaat di dalam hidup kita, karena ibadah tanpa disertai dengan ilmu akan menjadi sia-sia. ilmu merupakan kunci untuk menyelesaikan segala persoalan, baik persoalan yang berhubungan dengan kehidupan beragama maupun persoalan yang berhubungan dengan kehidupan duniawi,” ujarnya.

    Menurutnya, Ilmu diibaratkan dengan cahaya, karena ilmu memiliki fungsi sebagai petunjuk bagi kehidupan manusia, pemberi cahaya bagi orang yang ada dalam kegelapan.

    “Mudah-mudahan dengan adanya Pengajian ini selain meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, tetapi mendorong kita bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak dan meneladani para ulama,” jelasnya.

    Reporter   :   Yasir  
    Editor       :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad