• Breaking News

    Camat Gadingrejo Gerakkan Program Jum'at Keliling

    Camat Gadingrejo, Yuli Susapto.

    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Pemerintah Kecamatan Gadingrejo yang dipimpin camat baru, Yuli Susapto. Meski baru satu bulan memangku jabatan, Yuli sadar harus bergerak cepat agar pembangunan di wilayahnya bisa berjalan dengan baik, sesuai rencana dan program yang sudah ditentukan.

    Untuk mewujudkan hal itu, Yuli Susapto mengaku sudah menjalankan salah satu kegiatan rutin untuk membangun kerjasama, silaturahmi, sekaligus memantau kinerja para kepala desa, yakni Jumat Keliling.

    ”Program Jumat Keliling yang kami adakan ini merupakan program awal yang bertujuan untuk memberikan arahan kepada kepala pekon agar dapat menjalin kerjasama antara pekon dan kecamatan, kerjasama antara kepala pekon dan BPD, dan pembentukan kelompok tani. Ini dilakukan demi terlaksananya pembangunan di Kecamatan Gading,” jelas Yuli Susanto kepada awak media diruang kerja kamis (11/4/19) di Gading.

    Yuli Susanto mencontohkan kegiatan Jumat Keliling yang sudah akan dilaksanakan bersih-bersih pekon. Sembari Kunjungan ke pekon itu dilaksanakan dengan membawa serta rombongan, di antaranya kasi-kasi dan sejumlah staf.

    ”Program Jumat keliling yang kami laksanakan juga memberi arahan tentang anggaran dana desa (ADD) tahun 2019, dan himbauan pemeliharaan asset desa baik inventaris desa maupun asset lainnya yang ada di desa tersebut. Semua itu dilakukan agar setiap program yang ada di pekon dapat berjalan sesuai dengan jalurnya,” ujar Yuli Susapto.

    Ditambahkan Yuli, sebagai Putra Daerah yang berasal dari Gadingrejo saya merasa pulang kekampung halaman sendiri. Namun disatu sisi ini sangatlah berat karena saya harus bisa membuat daerah yang saya pimpin bisa lebih maju dari sekarang ini.

    Program Jum'at keliling yang saya galakkan ini adalah sebagai bentuk untuk bersilahturahmi bersama kepala pekon dan juga masyarakat Kecamatan Gadingrejo.

    “Saya berharap kedepan pembangunan di kecamatan Gadingrejo bisa lebih maju  dan msayarakatnya juga semakin berkualitas,” ungkapnya. (Eprizal/red)

    No comments

    Post Top Ad