• Breaking News

    Dendi Romadhona Hadiri Pelantikan BMPS Periode 2019-2023

    Dendi Romadhona Hadiri Pelantikan BMPS Periode 2019-2023

    Pesawaran, Kejarfakta.com -- Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona ST Menghadiri acara Pelantikan Pengurus Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS), Periode 2019-2023 dan Purna Didik SMP-SMK Yamaco Negeri Katon Senin, (29/4/19).

    Dihadiri dalam acara itu, perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Ketua BMKS Lampung H. Abdul Hamid SH,MM, Ketua DPRD Pesawaran M. Nasir Si.Kom,.MM, Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Lampung,  Kapolres Pesawaran diwakili Wakasat Binmas Ipda Rasihan, Kepala Kemenag Pesawaran, Ketua BMKS Pesawaran Sumardi Kadis Pendidikan Pesawaran dan Camat Negeri Katon.

    Dendi Romadhona Hadiri Pelantikan BMPS Periode 2019-2023

    “Atas nama Pemerintah Pesawaran dan pribadi saya mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua dan anggota BMPS yang telah dilantik, semoga amanah ini bisa memberikan barokah kepada kita semua,” ujar Dendi.
    Menurutnya, BMPS didalamnya tergabung orang-orang beraktifitas di dunia pendidikan, maka dengan telah di lantiknya BMPS periode 2019-2023 dapat dirasakan masyarakat.

    “Saya berharap melalui bmps kita semua bisa mencetak generasi yang cerdas bmps sebagai mitra pemda dalam meningkatkan kualitas dunia pendidikan,” kata dia.

    Dendi Romadhona Hadiri Pelantikan BMPS Periode 2019-2023

    Menurutnya, sekolah swasta harus mampu bersaing dengan sekolah negeri  kedepan  akan dibuat pola PPDB (penerimaan peserta didik baru) agar sekolah2 swasta mampu bersaing dengan sekolah negeri.

    "Saya berharap sekolah negeri bisa saling berkoordinasi dengan sekolah swasta, Dinas Pendidikan siap memfasilitasi bmps demi meningkatkan kualitas skolah2 swasta.pencitraan sekolah swasta harus bersaing dengan sekolah-sekolah negeri," jelasnya.

    Reporter  :  Yoga
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad