• Breaking News

    Desa Molyo Sari Rapat Persiapan Lomba PKK Tingkat RT


    Pesawaran, Kejarfakta.com -- Pemerintahan Desa Molyo Sari, Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran adakan Rapat Persiapan Lomba PKK tingkat Rukun Tetangga (RT),  dengan tujuan Pembinaan terhadap para kader dan team penggerak PKK yang dilaksanakan di Balai Desa Mulyo Sari.

    Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Mulyo Sari, Saipudin, ketua team penggerak PKK Ny Marfu'atun Saipudin, Kepala seksi (Kasi), Kepala urusan (Kaur) dan para kepala dusun (Kadus), Ketua Rukun Tetangga dan para Kades serta anggota team Penggerak PKK Desa Mulyo Sari, Jum'at (6/4/19).

    Dalam Sambutannya, Saipudin selaku Kepala Desa Mulyo Sari mengatakan, dengan adanya Kegiatan tersebut ia merasa bangga kepada seluruh Aparatur Desa dan para Kader serta team penggerak PKK yang sudah bekerja keras dalam meningkatkan kinerja untuk mewujudkan Program kerja di Desa Mulyo Sari.

    “Dengan adanya pembinaan ini, saya berharap kepada semua yang terlibat dalam persiapan lomba PKK tingkat Rukun Tetangga yang akan di gelar Tanggal 23 April 2019 mendatang, guna mewujudkan "One Village One Destination" dalam meningkatkan Destinasi Kuliner dengan Event (KOCLAK) Kopi, Coklat, Salak, benar-benar dipersiapkan segala sesuatunya,” ungkapnya.


    Menurut Saipudin, dalam perlombaan ini untuk juara satu, akan mendapatkan hadiah Satu Ekor Sapi, juara Dua, Tiga dan Empat itu berhadiah Kambing, dengan alokasi dana bersumber dari DD/ADD tahun 2019.

    Sementara Ketua team penggerak PKK, Ny, Marfua'tun dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah motivasi dan mutu kerja para kader dan anggota team penggerak PKK Desa Mulyo Sari, agar tercipta mutu pelayanan yang prima terhadap lapisan masyarakat, terutama sektor Kesehatan, sosial,budaya dan lain sebagainya.

    “Terlebih guna meningkatkan penghasilan dari sektor Pertanian dengan Tanaman Kopi,Coklat, Salak (Koclak) yang akan sangat penting dalam meningkatkan tarap hidup kita semua,” ucapnya.

    Ditambahkannya, melalui perlombaan yang akan di adakan mulai Tanggal 23 April mendatang, kita jangan hanya berpikir hadiahnya saja. “Kegiatan ini untuk menambahkan spirit dan kesadaran terhadap masyarakat, guna meningkatkan sipat Gotong Royong, mempererat Silaturahmi, jangan mudah terprofokasi, terlebih kita sedang menghadapi tahap Pileg dan Pilpres, mari kita jaga sikap satu sama lain untuk saling menghargai,” pungkasnya. (Deva/Yoga/Red)

    No comments

    Post Top Ad