• Breaking News

    Dessy Afriyanti Adipati, Lantik Tiga Ketua TP-PKK Kecamatan di Way Kanan

    Dessy Afriyanti Adipati, Tiga Ketua TP-PKK Kecamatan di Way Kanan

    Way Kanan, Kejarfakta.com - Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, lantik tiga Ketua TP- PKK Kecamatan, yaitu Kecamatan Blambangan Umpu, Kecamatan Bahuga dan Kecamatan Rebang Tangkas  di Aula PKK, Selasa (16/4/19).

    “Saya mengucapkan selamat dan sukses atas telah dilantiknya Irma Surdiati Sutrisno, sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Blambangan Umpu, Ria Nanda Enistiantina, verial, Amd.Keb, sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bahuga dan Kurniawati Irawan,S.E sebagai Ketua Tim Penggerak PKK  Kecamatan Rebang Tangkas,” kata Hj. Dessy Afriyanti Adipati.

    Masih kata dia, para ketua  beserta jajaran dapat menjalankan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh amanah demi terwujudnya keluarga sejahtera untuk menuju masyarakat madani.

    Selain itu, masyarakat yang maju, mandiri, demokratif, partisipatif, dan sadar hukum, menjadi tantangan bagi kita segenap Pengurus maupun kader  Tim penggerak PKK. Untuk itu membudayakan PKK sesuai dengan program pokoknya.

    “Kita menyadari bahwa pemberdayaan masyarakat akan terwujud bila ada upaya, untuk memberdayakan keluarga, yang dapat diupayakan guna meningkatkan pengetahuan dan kemampuan. Pemberdayaan keluarga ini penting karena akan menghasilkan kemandirian keluarga,” ungkapnya.

    Dia juga berharap, agar Ketua Tim Penggerak PKK yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, segera menyusun program kerja yang akan dijalankan, pelajari aturan-aturan maupun hal-hal yang terkait dengan pedoman kerja.

    Reporter   :  Yasir 
    Editor       :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad