• Breaking News

    Bebas Berdagang, Agen Miras Didepan Kantor Kecamatan Limpung Batang, Di Keluhkan Warga

    Dibiarkan Bebas Berdagang, Agen Miras di Toko Pojok Jaya, Tepat Depan Kantor Kecamatan Limpung Batang

    Batang Jateng, Kejarfakta.com -- Sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Limpung Kabupaten Batang, mengeluh dengan adanya dugaan agen  penjual  Minuman Keras (Miras), yang terletak tidak jauh,  dari Kantor Kecamatan Limpung dan kantor Polsek Limpung dan hal tersebut merupakan suatu pelanggaran dan meresahkan.  

    Hal itu dikatakan para tokoh masyarakat setempat Kamis tanggal (11/4/19), ketika tim Kejarfakta bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat usai melaksanakan Sholat zuhur,  di Masjid setempat.

    Menurut para tokoh Masyarakat itu dengan adanya agen miras di Kecamatan tersebut, akan mempengaruhi generasi muda dan merusak penerus bangsa.

    “Padahal penjualan  Miras telah dilarang keras oleh pemerintah dan melanggar Undang Undang (UU), tentang Miras karena dapat merusak moral penghancur masa depan Anak muda, seperti tindak pidana kriminal apapun yang sering dilakukan anak muda, kebanyakan efek dari minuman keras," ujarnya salah satu tokoh.

    “Kami sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Limpung Kabupaten Batang, sangat berharap agar pemerintah kecamatan dan pihak Penegak Hukum Polsek Limpung,  bisa bekerja sama memberantas tuntas adanya agen miras supaya bisa mengurangi menekan angka kriminal apapun yang sering terjadi wilayah Kecamatan Limpung," pungkasnya.

    Reporter  : Suroto Anto Saputro
    Editor      : Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad