• Breaking News

    Diterkam Buaya Danau Nujau Anak Usia 8 Tahun Belum Diketemukan

    Kerumunan warga di lokasi anak 8 tahun disambar buaya di danau Nujau, Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Kabupaten Beltim. Jum'at (12/4/2019) Sore.

    Belitung Timur, Kejarfakta.com -- Warga Danau Nujau kembali resah, kali ini keresahan tersebut lantaran anak salah satu warga Danau Nujau, Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jum'at (12/4/2019), di terkam buaya.

    Dari informasi yang dihimpun  kejarfakta.com korban dikabarkan sedang mandi disalah satu kolong eks tambang yang berada di areal sekitar persawahan danau Nujau.

    Kepala Dusun Danau Nujau Zainul dikonfirmasi media ini membenarkan perihal tersebut dirinya mengatakan, korban sedang mandi di salah satu kolong eks tambang yang sebelumnya kolong tersebut sempat tercemar limbah tambang.

    "Korban sekitar umur delapan tahun, hingga kini belum juga diketemukan. Saya sedang dilokasi kejadian, disini ada juga anggota Polsek Gantung, Ketua RT, Linmas, kami sedang berupaya semoga korban segera ditemukan,” ujarnya.

    "Kami khawatir buaya yang sering muncul di areal persawahan. Sementara yang terjadi disini kolong (eks tambang),” tambahnya. (Marsidi/Red)

    No comments

    Post Top Ad