• Breaking News

    DPC-SAS dan IPPSA serta Pengurur Korwil SAS Lampung Dilantik


    Bandar Lampung, Kejarfakta.com -- Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Sulit Air Sepakat (DPP-SAS) Pusat Jakarta, melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SAS dan Ikatan Pemuda Pelajar Sulit Air (IPPSA) se-lampung, dan malam silaturahmi warga SAS, Senin (8/4/19).

    Rombongan  DPP-SAS Pusat  yang langsung dihadiri oleh ketua umum H. Samsudin Muhtar, beserta istri dan juga rombongan pengurus DPP-SAS lainnya.

    Sebanyak 13 DPC- SAS yang dilantik di Provinsi Lampung  dan ikut juga dilantik pengurus Korwil 4 SAS Lampung, serta di hadiri oleh AKBP Budi Hermawan yang kebetulan berdinas di Polda Lampung.

    AKBP Budi Hermawan dalam sambutanya menyampaikan, rasa bangganya sebagai orang Sulit Air.

    “Untuk itu kepada warga sulit air yang akan mudik lebaran nanti untuk berhati-hati dan selalu cek kendaraan dan surat- surat lainya. Kami siap berkomunikasi dan membatu warga SAS yang akan mudik nanti jikalau ada masalah dijalan agar bisa menghubunginya. Saya siap membantu dan berkomunikasi kepada seluruh warga SAS,” katanya.

    Budi Hermawan menambahkan, kepada seluruh warga SAS agar menjauhi barang-barang terlarang seperti Narkoba. “Jauhi dan perangi Narkoba,” ungkapnya.

    Dalam sambutannya Ketum DPP- SAS,  H. Samsudin Muhtar, menyampaikan terimaksih kepada panitia yang sudah menyediakan tempat, serta kehadiran Pengurus Korwil 4 SAS Lampung, DPC- SAS dan IPPSA se-Lampung yang sudah menjalani prosesi pelantikan ini.

    “Sebagai Pengurus Pusat kami mengharapkan jalinan silaturahmi warga SAS terjalin dengan baik, khususnya di Provinsi Lampung ini. Saya harapkan pengurus yang sudah dilantik agar bisa  meningkatkan SDM SAS yang  berkualitas,” terangnya.

    Selanjutnya kata H. Samsudin Muhtar, SAS se-Korwil Lampung dapat mengadakan Halal Bil Halal se-Cabang SAS Lampung.

    “Semoga DPC- SAS yang sudah dilantik dapat meningkatkan jalinan silahturahmi, mengabdikan diri kepada organisasi SAS dan menjadi ketua merupakan ladang Ibadah untuk berbuat Kebaikkan Kepada Warga sulit air pada umumnya,” ucapnya.

    H. Samsudin juga berpesan, supaya cabang SAS yang mempunyai aset yang masih atas nama pribadi, agar dapat merubah nama atas nama organisasi SAS. Sebagai mana Proses balik nama gedung DPP-SAS menjadi aset nama organisasi SAS yang sudah dilakukan DPP-SAS.

    “Semoga SAS di Lampung ini lebih maju berkualitas dan masyarakatnya cinta dengan kesulitan airan,” katanya. (Eprizal/red)

    No comments

    Post Top Ad