• Breaking News

    Empat Orang Guru Lulus CPNS, SMAN 1 Tulang Bawang Tengah, Gelar Syukuran


    Empat Orang Guru Lulus CPNS, SMAN 1 Tulang Bawang Tengah, Gelar Syukuran

    Tulang Bawang Barat, Kejarfakta.com -- SMAN 1 Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), menggelar  syukuran Selasa (9/4/19), sebagai tanda trimakasih kepada sang maha pencipta atas lulusnya empat guru disekolah itu, yang telah mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS),  dan ,menjadi PNS yang yang masing masing mendapatkan tugas di Tulang Bawang (Tuba) dan Tubaba.

    Acara syukuran di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah Sindir Effendi dengan dihadiri salah seorang anggota DPRD setempat Edi Ismanto.

    Dalam sambutannya, Sindir mengucapkan selamat kepada empat dewan guru yang di trima PNS yaitu, Rohimin, Arip, Linda dan Putri.

    Empat Orang Guru Lulus CPNS, SMA N 1 Tulang Bawang Tengah, Gelar Syukuran

    “ Kami berharap kepada dewan guru yang di trima jadi PNS, agar tetap bisa membantu di SMAN 1 TBT apa bila suatu saat kami membutuhkan, yang jelas sepanjang tidak mengganggu Tugas tugas pokok yang diemban di tempat tugasnya yang baru,” ujar Sindir.

    Sindir juga, mengucapkan maaf, atas nama pribadi dan mewakili para dewan guru serta staf, di Sekolah itu.

    “Seandainya ada kesalahan kami baik sengaja ataupun tak sengaja, baik lisan ataupun tingkah laku kami, yang kurang berkenan selama kalian mengabdi di sini,” kata Sindir.

    Reporter    : A.Terpilih
    Redaktur    : Ahsanuri.

    No comments

    Post Top Ad