• Breaking News

    Fenomena Batu Belah yang Aneh di Kabupaten Sintang Provinsi Kalbar


    Sintang, Kejarfakta.com -- Beberapa hari yang lalu masyarakat Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), di hebohkan dengan adanya batu besar yang terbelah sendiri tanpa diketahui penyebabnya.

    Batu besar tersebut tidak jauh dari pemukiman warga, yang berada diDesa Merpak, Kecamatan Kelam Permai, Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat.

    “Dengan kejadian aneh terbelahnya batu besar tersebut pada tanggal 16 April 2019 lalu, sekitar pukul 5 subuh, beberapa warga sontak berpikir kenapa batu bisa terbelah sendiri tanpa diketahui penyebabnya, aneh bin ajaib,” ujar Wardana, salah satu warga yang tidak jauh dari lokasi terbelahnya batu.

    Batu belah itu, kata Wardana, saat ini sedang menjadi perbincangan warga setempat. “Bisa dilihat langsung bagi yang ingin menyaksikannya dan ingin mengetahui cerita sebenarnya. Batu tersebut memang sudah terbelah, tapi terbelah karena kekuatan yang tak diduga manusia, atau katakanlah terbelah secara alami," terangnya.

    Wardana menceritakan, semula kejadian batu terbelah tersebut pada media kejarfakta.com, bagian fisik belahan batu yang tampak terpisah menjadi dua bagian. Pada belahan itu sama sekali tak tampak bekas potongan mesin, gerinda atau gergaji. Belahan batu itu sama sekali rata. bahkan pecahan batu sedikitpun tidak ada disekitar lokasi.

    “Bila belahan batu itu didempetkan kembali maka akan tampak utuh seperti semula. Hal ini terjadi murni dari kuasa Allah SWT,” ucapnya. (Alex/Red)

    No comments

    Post Top Ad