• Breaking News

    Gusnan Mulyadi Lepas Pengiriman Logistik Pemilu 2019 ke Seluruh Desa di Bengkulu Selatan


    Gusnan Mulyadi Lepas Pengiriman Logistik Pemilu 2019 ke Seluruh Desa di Bengkulu Selatan

    Bengkulu Selatan Kejarfakta.com -- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi melepas pengiriman logistik Pemilu 2019. Logistik pemilu yang diangkut oleh 34 unit truk dan 3 unit pick up tersebut,  akan dikirim ke 556 TPS di 158 desa se Kabupaten Bengkulu Selatan selain itu, ada 590.466 surat suara utama dan 4 ribu surat suara cadangan untuk Bengkulu Selatan yang dikirim ke seluruh TPS. Selasa (16/4/2019). 

    “Saya berharap nanti seluruh logistik benar - benar sampai di tempat tujuan (masing-masing TPS).dan pastikan diterima oleh pihak – pihak yang sudah ditunjuk seperti PPK sampai KPPS, ujar Gusnan,
    Dia berpesan para PPK dan KPPS untuk menjaga keamanan seluruh logistik agar jangan timbul fitnah.

    Gusnan Mulyadi Lepas Pengiriman Logistik Pemilu 2019 ke Seluruh Desa di Bengkulu Selatan

    “Mohon ini sampaikan kepada kawan – kawan, di lapangan jangan sampai ada celah yang mencurigakan atau yang kurang patut dilakukan sehubungan dengan logistik ini, agar tidak timbul fitnah terhadap penyelenggaraan pemilu nanti,pesan Gusnan,” jelasnya.

    Gusnan menambahkan, Pemkab Bengkulu Selatan, berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat mulai dari tahapan awal pemilu hingga nanti digelarnya pelantikan.

    Gusnan berharap, Pemilu di Bengkulu Selatan khususnya berjalan dengan dengan baik, lancar dan aman.

    “Kita harus buktikan Kabupaten Bengkulu Selatan adalah kabupaten yang aman. Kita bisa lihat dari setiap pelaksanaan pemilu atau pilkada yang lalu, berjalan dengan aman dan damai,” pungkas Gusnan.

    Reporter   :   Asiun
    Editor       :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad