• Breaking News

    Hevzon SE, Caleg No 4 Dapil Tujuh Lamtim Akan Nomor Satukan dan Perjuangkan Aspirasi Rakyat

    Hevzon SE, Caleg No 4 Dapil Tujuh Lamtim Akan Nomor Satukan dan Perjuangkan  Aspirasi Rakyat

    Lampung Timur, Kejarfakta.com -- Hevzon SE, Calon Anggota Legeslatif (Caleg) No urut 4, dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan (dapil) Tujuh di KabupatenLampung timur, yang meliputi Kecamatan Batang Hari Nuban, Pekalongan dan Raman Utara. 

    Sepekan menjelang pelaksanaan pemungutan suara, Hevzon dan team dengan gencar untuk turun ke ketengah-tengah masyarakat di dapil tujuh, dengan tujuan  selain menambah dan mempererat jalin tali silaturrahmi, dan sudah menjadi suatu kewajiban bagi diri Hevzon, sebagai caleg untuk berada di tengngah tengah masyarakat.

    Begitu juga masyarakatnya harus tau profil, visi dan misi caleg, yang akan mewkili masyarakat dalam menyampaikan aspirasi mereka nantinya terutama di dapil tujuh. 

    Hevzon SE, Caleg No 4 Dapil Tujuh Lamtim Akan Nomor Satukan dan Perjuangkan  Aspirasi Rakyat

    Saat di sambangi di Kediamannya beberapa waktu lalu, di Desa Gunung Tiga Kecamatan Batang hari Nuban, Hevzon tengah meluangkan waktunya untuk beramah-tamah dengan para tamu yang berkunjung.

    Ketika dikonfirmasi perihal visi dan misi dia menjawab dengan santai, “Jika terpilih sebagai anggota (DPRD) Lamtim periode,2019-2024, Insya Allah, aspirasi masyarakat akan saya nomor satukan dan saya perjuangkan,” ujarnya.

    Hevzon menyampaikan sedikit tambahan, khususnya di dapiltujuh, mohon do,a dan dukungannya, bersama Hevzon SE, Caleg no urut 4 dari Partai Demokrat, hadir untuk membawa suatu perubahan yang positif  dan dapat di rasakan bagi masyarakat, yang ada di dapiltujuh. (Nurasikin)

    No comments

    Post Top Ad