• Breaking News

    Hitungan Sementara Paslon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 Unggul di Desa Limbungan

    Suasana di Gedung Aula Kantor Desa Limbungan, Rabu (17/4/2019) malam. Foto:Amzani.

    Belitung Timur, Kejarfakta.com -- Hasil hitungan sementara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 unggul di Desa Limbungan, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur.

    Dari hasil hitungan sementara dan pantauan media ini dari empat TPS yang ada di Desa Limbungan, pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 dengan perolehan suara terbanyak.
    Dikatakan sumber Pir untuk perolehan suara sementara pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 untuk di TPS 01 sebanyak dua ratus suara, TPS 02 seratus delapan puluh tujuh suara, TPS 03 dua ratus satu suara, dan TPS 04 dua ratus tiga suara. Total keempat TPS tersebut tujuh ratus sembilan puluh satu suara.

    "Untuk Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 dari empat TPS diantaranya TPS 01 dua puluh delapan suara, TPS 02 delapan belas suara, TPS 03 dua puluh satu suara, dan TPS 04 dua puluh suara. Total perolehan suara Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 sebanyak delapan puluh tujuh suara," kata Pir kepada awak media ini, Rabu (17/4/19).

    “Alhamdulilah perjalanan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan Pileg 2019 di Desa Limbungan berjalan dengan baik dan aman,” tukasnya. (Marsidi/ Amzani/Red)

    No comments

    Post Top Ad