• Breaking News

    Jalan Sehat Sepanjang 2 Km Relawan Prabowo-Sandi di Pelataran Welcome To Batam

    Jalan Sehat  Sepanjang 2 Km Relawan Prabowo-Sandi di Pelataran Welcome To Batam

    Batam, Kejarfakta.com -- Sejumlah relawan Calon Presiden dan Wakil Presiden (capres cawapres) nomor urut 02 Prabowo-Sandi, menyelenggarakan senam sehat di pelataran Welcome To Batam, Sabtu (13/4/19).

    Acara dimulai sejak pukul 06.30 wib dengan jalan sehat sejauh 2 km, yang mengambil start di pintu masuk Asrama Haji Batam Centre dan finish di parkiran depan lapangan Welcome To Batam.

    Selain jalan sehat, senam, dan juga pengobatan gratis merupakan bagian dari agenda acara.

    Jalan Sehat  Sepanjang 2 Km Relawan Prabowo-Sandi di Pelataran Welcome To Batam

    Acara yang diselenggarakan oleh relawan Prabowo-Sandi se-Kepulauan Riau (Kepri)  ini terselenggara dengan meriah, berkat kerja sama yang solid dari 57 kelompok relawan yang siap memenangkan dan mengawal pemenangan Prabowo-Sandi dalam pemilihan umum 17 April mendatang.

    Sejumlah caleg baik dari tingkat kota,pronvinsi maupun pusat yang terdiri dari partai koalisi pengusung Prabowo-Sandi yakni, partai Gerindra, Demokrat, PKS, PAN dan Partai Berkarya, hadir dalam acara ini.

    Jalan Sehat  Sepanjang 2 Km Relawan Prabowo-Sandi di Pelataran Welcome To Batam

    Acara yang di gagas oleh relawan Prabowo-Sandi yang merupakan gabungan relawan se Kepulauan Riau ini optimis akan kemenangan Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden pada priode mendatang.

    "kita harus menangkan Prabowo-Sandi, dan kita harus siap mengawal suara rakyat di pemilu mendatang". Ujar ketua panitia pelaksana.

    Reporter  :   Yenta 
    Editor      :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad