• Breaking News

    Jamrud dan Sejumlah Grup Kesenian Daerah Ikut Ramaikan Kampanye Akbar Jokowi Di Batam

    Jamrud Dan Sejumlah Grup Kesenian Daerah Ikut Ramaikan Kampanye Akbar Jokowi Di Batam

    Batam, Kejarfakta.com -- Grup band kenamaan, Jamrud menghentak panggung stadion Tumenggung Abdul Jamal Batam dalam rangka meramaikan kampanye akbar capres nomor urut 01 Joko Widodo, sabtu (6/4/19).

    Lautan massa yang telah berkumpul di area tribun kampanye, tak memperdulikan teriknya matahari yang membakar kulit para pendukung calon presiden pilihan mereka, Joko widodo.

    Sesekali air disemprotkan oleh petugas pemadam kebakaran, dari mobil yang telah petugas  siapkan untuk sekedar sedikit mendinginkan suhu tubuh dalam cuaca yang begitu panas.

    Jamrud, dengan vokalnya yang khas terus memompa semangat massa yang berkumpul dengan membawakan lagu-lagu gacoan mereka.


    Jamrud Dan Sejumlah Grup Kesenian Daerah Ikut Ramaikan Kampanye Akbar Jokowi Di Batam

    Selain Jamrud, yang memeriahkan kampanye Jokowi kali ini adalah hadirnya berbagai grup kesenian diantaranya: reog ponorogo Singo Joyo Manunggal, Turonggo Aji Budoyo, Kesenian topeng ireng Putra Tidar, New Turonggo Putra Laras, Kuda kepang Linggamas Budaya, Turonggo Putra Mataram, Bantengan arema Maheso Wono, Turonggo Seto Batam, jaranan Sri Manunggal Budhoyo.

    Selain grup-grup kesenian yang identik berasal dari daerah pulau jawa, turut serta juga kesenian barongsai yang merupakan kesenian khas marga tionghoa, juga kesenian kompang yang menjadi kesenian khas tanah melayu.

    Dengan hadirnya grup band Jamrud dan grup-grup kesenian dari sejumlah daerah, menjadikan suasana kampanye akbar Jokowi kali ini tampak begitu meriah.

    Reporter  :  Yenta
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad