• Breaking News

    Jelang Pemilu 17 April Mendatang, Uspika Pulau Pisang Gelar Deklarasi Damai

    jelang Pemilu 17 April Mendatang Uspika Pulau Pisang Gelar Deklarasi Damai 

    Pesisir Barat, Kejarfakta.com -- Menjelang pemilu pada17 april mendatang,UnsurPimpinan Kecamatan (Uspika) kecamatan Pulau Pisang Melakukan Deklarasi damai, acara tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna ( GSG ) pekon Pasar Pulau Pisang, jumat (5/04/2019).

    Hadirdalam acara tersebut, Camat pulau pisang  Mizwar S.Ip Kapolsek Pesisir Utara AKP Suhairi  Danramil Lemong Kapten Inf Suroto, anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pulau Pisang Meigo, anggota Panwaslucam Pulau Pisang Rahman Bustomi, Seluruh Peratin sekecamatan Pulau Pisang, Tokoh agama, adat dan pemuda sekecamatan pulau pisang, Perwakilan partai politik sekecamatan pulau pisang.

    Dalam sambutannya Camat Pulau Pisang Mizwar S.Ip berharap, kepada seluruh lapisan masyarakat Pulau Pisang agarbahu membahu sukseskan pesta demokrasi 17 april mendatang  yg aman damai dan sejuk serta menjaga situasi yg aman dan kondusif wilayah Pulau pisang,

    “Harapan kami kepada msyarakat pulau pisang mari kita sukseskan pesta demokrasi 2019 yg aman damai dan sejuk, serta mari kita jaga situasi yg masih aman dan kondusif wilayah kec. Pulau pisang dan hari ini berkomitmen untuk mensukseskan pemilu 2019 jangan ada perpecahan,”harap Miizwar.

    Sementara itu Kapolsek pesisir utara AKP Suhairi menyampaikan,seluruh masyarakat agar saling menjaga situasi kamtibmas dan jangan percaya dengan berita2 bohong atau hoax, dirinya berharap kepada aparat pekon agar bersama2 menyukseskan pemilu 2019 di Pekon masing-masing serta memberikan himbauan kepada masyarakan agar menghindari golput.

    Jelang Pemilu 17 April Mendatantg, Uspika Pulau Pisang Gelar Deklarasi Damai 

    “Kami dari polsek mari kita sukseskan pemilu yg aman, damai dan sejuk. Kami berharap kepada hadirin semua yg hadir tolong sampaikan kepada masyarakat agar saling menjaga situasi kamtibmas dan jangan sampai percaya dengan berita2 bohong atau hoax, kepada aparat pekon mari bersama2 kita laksanakan pemilu 2019 jangan ada yg golput,” kata Suhairi

    Danramil lemong Kapten Inf Suroto mengatakan, pihak TNI terus bersinergi dengan Polri menciptakan rasa aman dimasyarakat baik menjelang Pemilu, waktuy pemungutan suara di TPS, dirinya berharap masyarakat agarmenghindari berita bohong yang akan menimbulkan perpecahan di masyarakat.

    “kami dari TNI saat ini kami saling sinergitas dg polri bersama2 mensukseskan pemilu 2019 aman, damai dan sejuk serta kami tni polri menjamin keamanan pemilih sampai dengan tps, saat ini banyak berita bohong atau hoax jangan sampai kita terpengaruh dan jangan sampai ada perpecahan ditingkat masyarakat,” ungkap Suroto. (red/Kejarfakta.com)

    No comments

    Post Top Ad