• Breaking News

    Jokowi Kampanye Akbar di Tumenggung Abdul Jamal Batam

    Jokowi Kampanye Akbar di Tumenggung Abdul Jamal Batam

    Batam, Kejarfakta.com -- Perhelatan kampanye akbar calon presiden nomor urut 01, Jokowi berlangsung di Tumenggung Abdul Jamal Batam, sabtu (6/04/19)

    Massa pendukung capres nomor urut 01 Jokowi mulai memadati area stadion Tumenggung Abdul Jamal sejak pukul 12 siang.

    Massa yang tergabung dari berbagai aliansi dan berbagai partai yang tergabung dalam koalisi pendukung capres no urut 01 tumpah ruah memadati area kampanye akbar.

    Tepat pukul 16.00 wib, Jokowi tiba di panggung kehormatan. Selanjutnya rangkaian acara demi acara berlangsung hingga tiba pada poin inti, orasi politik Jokowi.

    Dalam orasi politiknya Jokowi menyampaikan dua janji politiknya untuk maayarakat Kepulauan Riau.

    Jokowi Kampanye Akbar di Tumenggung Abdul Jamal Batam

    Pertama adalah peningkatan status hak milik lahan bagi masyarakat yang berada di kampung tua dengan memberikan sertifikat sebagai bukti sah kepemilikan lahan.

    Kedua, Jokowi berjanji untuk mempercepat realisasi pembangunan jembatan yang menghubungkan pulau Batam dan pulau Bintan, yang tujuannya untuk lebih memajukan lagi pembangunan kedua daerah.

    Selain kedua janji politik tersebut, Jokowi juga akan memberikan tiga kartu berikutnya, bila kelak dia terpilih kembali. Ketiga kartu itu yakni: kartu kuliah untuk lulusan sma/smk, kartu pra kerja dan kartu sembako murah.

    Bila melihat antusias massa yang mencapai hingga ribuan massa pendukung di kota Batam, Jokowi optimis kemenangannya di propinsi Kepri bisa tercapai.

    "Saat hari pencoblosan, jangan lupa coblos nomor urut 01 pasangan Jokowi-Maruf Amin, agar program dan pembangun dapat terus kita lanjutkan". Tutup Jokowi dalam orasinya.

    Reporter  :  Yenta 
    Editor      :  Ahsannuri 

    No comments

    Post Top Ad