• Breaking News

    Koramil 422-06 Sumberjaya Berikan Santunan dan Doa Bersama Untuk Pilpres yang Aman, Damai dan Sejuk


    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Untuk kesuksesan pemilu pada tanggal 17 April 2019, koramil 422-06 Sumberjaya melakukan doa bersama dengan para yatim piatu, di susul pemberian tali asih dan santunan kepada yatim piatu dalam rangka untuk keselamatan anggota koramil dan demi suksesnya pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk, Jumat (12/4/19) di  Makoramil Sumberjaya.

    Doa bersama dengan membacakan surat yasin yang dilanjutkan ceramah oleh Ustad M. Nuh, untuk kesuksesan pemilu, ini di lakukan dengan penuh ke khusukan yang dihadiri  oleh Danramil Kapten Inf Asyadi sebagai Danramil, Kasdim 0422/LB Mayor Agus Susanto, Kapolsek Sumberjaya, para camat di wilayah binaan koramil, beserta lurah, serta  95 tamu undangan dan anak yatim piatu.

    Usai memanjatkan doa bersama, Danramil beserta Kasdim 0422 Lambar selanjutnya memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, yang juga sebelumnya ikut mendoakan keselamatan dan  kesuksesan pemilu17 April 2019.

    “Untuk kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim kali ini,  semoga kita selalu berada dalam lindungan kepada Alloh SWT dalam menjalan tugas dan  agar dalam pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman dan Kondusi, Aman, Damai dan Sejuk,” ucap Danramil. (Ipul/Red)

    No comments

    Post Top Ad