• Breaking News

    Kordiv Hukum Data dan Informasi Bawaslu Provinsi Sumsel Pimpin Apel di Bawaslu OKU Selatan


    OKU Selatan, Kejarfakta.com -- Apel Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) OKU Selatan kali ini spesial dan Istimewa dimana kegiatan ini langsung di pimpin oleh Pimpinan Bawaslu Propinsi Sumatera Selatan Kordiv. Hukum Data dan Informasi Junaidi, SE.,M.Si., Kamis (11/4/19).

    Dalam Sambutan Pimpinan Bawaslu Propinsi Sumatera Selatan Kordiv. Hukum Data & Informasi Junaidi, SE.,M.Si., menyampaikan arahan serta memupuk semangat para staf sekretariat dalam menjalankan tugas-tugas dalam Pemilu.

    Menurutnya, hajat semakin dekat dan bahkan kurang dari 10 Hari Lagi, diharapkan untuk tetap solid, aktif dan cerdas dalam bertindak.

    “Dalam kesempatan ini agar tetap mengupayakan dan memaksimalkan tugas- tugas kita sebagai Bawaslu, dimana kita punya peran penting dalam Pemilu tahun 2019 ini baik itu Pengawasan, pencegahan dan bahkan dalam hal tindakan,” ujarnya.


    Junaidi, SE.,M.Si., juga melaksanakan rangkaian kegiatan di Bawaslu OKU Selatan, setelah hadir dalam Apel Rutin Bawaslu OKU Selatan, Baik Sebagai Narasumber Pelatihan Saksi dan Kunjungan langsung Ke Kantor dan Gudang KPU OKU Selatan, Demi untuk Memaksimal kan Pemilu Tahun 2019.

    Kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan untuk mengupayakan kinerja bersama antara Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan dan Bawaslu Kabupaten OKU Selatan Maksimal dalam Pemilu Tahun 2019 Mendatang. (Imroni/red)

    No comments

    Post Top Ad