• Breaking News

    Kunker Ke Sukau Sudin Bagikan Handtraktor dan Bibit Ikan


    Lampung Barat, Kejarfakta.com - Anggota komisi IV DPR RI  Sudin S.E., didampingi Direktur Pakan Dan Obat Ikan Dirjen Perikanan Dan Kelautan Insinyur Memet Abdul Hamid, MSC., serta Anggota DPRD kabupaten Lampung Barat Dadin S.E, melakukan kunjungan kerja ke Pekon Hanakau, Kecamatan Sukau, Lampung Barat, Senin (8/4/19).

    Dalam kunjungan tersebut anggota komisi IV DPR RI Sudin membagikan Handtraktor dan ratusan kg bibit ikan nila serta bantuan pakan ikan, kepada kelompok Tani yang ada di kecamatan Batu Brak, Sukau dan Lumbok Seminung,hal ini guna untuk meningkatkan hasil produksi pertanian dan perikanan di kabupaten Lampung Barat.

    Sudin menjelaskan, ini memang sudah popularitas kami dari komisi IV DPR - RI  yang memang membidangi pertanian untuk mempercepat dan meningkatkan hasil produksi pertanian." Ujar dia.

    Di singgung, bantuan itu kanapa baru di bagikan saat mendekati masa-masa pemulihan Legislatif dan Eksekutif,ia berdalih. " ini sudah kami jalankan di Lampung Barat yang kelima kalinya membagikan hand traktor kepada kelompok-kelompok tani." terang dia.

    Sementara itu salah seorang ketua kelompok tani Sukri, menjelaskan pihaknya sangat senang  karena dibantu diberikan bantuan handtraktor. 

    " Dengan dibantunya handtraktor ini, kami kelompok tani akan lebih giat bekerja supaya meningkatkan hasil produksi kami sehingga meningkatkan penghasilan buat kelompok dan juga dan terima kasih kepada pemerintah republik Indonesia”, ungkapnya.(red Ipul)

    No comments

    Post Top Ad