• Breaking News

    Meriah Pelepasan Alimni ke 26 di SMKN1 Kalianda Lamsel

    Meriah Pelepasan Alimni ke 26 di SMKN1 Kalianda Lamsel

    Lampung Selatan, Kejarfakta.com -- Pelepasan SMKN 1 Kalianda alumni ke 26 oleh Dinas Pendidikan Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (30/4/19), berjalan lancar sesuai rencana acara juga dimeriahkan dengan berbagai macam tari-tarian dari sekolahan tersebut.

    Acara tersebut di hadiri juga Kapolres Lamsel yang di wakili Kapolsek Kalianda, pihak Dinas Pendidikan Lamsel dan Dinas Pendidikan Provinsi Lampung  serta para tamu dari dunia usaha dan industri.

    Kepala sekolah SMKN 1 kalianda Harminto dalam sambutannya menyampaikan, kepada alumni yang ke 26 untuk membawa nama baik sekolak itu dimanapun dia bekerja atau dalam melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

    Meriah Pelepasan Alimni ke 26 di SMKN1 Kalianda Lamsel

    "Kami Berpesan  kepada alumni 26 agar membawa nama baik sekolah khususnya SMKN 1 Kalianda baik dunia kerja ataupun melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, setelah lulus sekolah,” kata Harimanto.

    Sebanyak 547 pelajar dari lima jurusan akutansi, Adm perkantoran, pemasaran, usaha perjalan wisata dan multi media yang dilepas diharapkan untuk mengembangkan ilmu yang telah didapat.

    “Di dunia kerja ataupun melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, dan menularkan ilmunya kepada sanak saudara atau famili yang akan melanjutkan sekolah ke kejuruan ,"ujarnya. 

    Reporter   :    Jusman 
    Editor       :    Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad