• Breaking News

    Milad ke-41 Majelis Ta’lim At-Tadzkir, Kampung Sido Mulyo Gelar Sholat berjamaah dan Dzikir Bersama


    Tulang Bawang, Kejarfakta.com -- Dalam rangka memperingati Milad ke-41 Majelis Ta’lim At-Tadzkir, Kampung Sido Mulyo, Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulang Bawang menggelar Sholat berjamaah, dzikir bersama sekaligus pemotongan tumpeng yang berlangsung di Aula Kampung setempat, Selasa (23/4/19).

    Hadir dalam acara tersebut, pimpinan Majelis Ta'lim, Kiyai Amiruddin Syeh S. pd i, Kepala Kampung Sidomulyo Darmanto SH,  Kepala Kampung Sidomakmur dan Kepala Kampung Tri Jaya.
    Dalam sambutan nya Kepala Kampung Sidomulyo, Darmanto SH mengatakan, dirinya Menilai majelis Taklim memberikan peran penting terutama dalam bidang keagamaan terhadap masyarakat.


    "Peran Majelis Taklim dalam mengantisipasi dan membentengi diri dari pengaruh negatif terutama kepada generasi muda. Karenanya, majelis ini perlu berkembang dinamis menghadapi tuntutan zaman dalam melahirkan umat berkualitas," ucap Darmanto.

    Lebih jauh, Darmanto mengajak melalui peringatan ini untuk lebih bersyukur serta mendekatkan diri kepada sang pencipta dengan cara menjalani perintah serta menjauhi larangan.

    "Mari kita ambil manfaat dari peringatan Milad Ke-41 Majelis Ta’lim Attadzkir ini. Hal ini merupakan anugerah dari Allah SWT dan kita jadikan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, seraya berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepada nya," ujarnya. (Roby/Red)

    No comments

    Post Top Ad