• Breaking News

    Mirsandi : Di Partai Berkarya, Saya Merasa Menemukan Wadah Berpolitik yang Saya Dambakan Selama Ini

    Tulang Bawang, Kejarfakta.com -- Pemilu tinggal dua pekan lagi, pesta demokrasi lima tahunan yang pada tahun ini akan berlangsung 17 April 2019 tersebut, akan dilaksanakan serentak oleh Komisi Pemilihan Umum RI di seluruh tingkatan.

    Melalui pesta demokrasi ini, setiap warga negara dari latar belakang apa pun memiliki hak yang sama untuk memilih dan dipilih menjadi wakil rakyat.

    Seperti halnya Mirsandi yang turut andil dalam pemilu 2019 ini dengan mencalonkan diri sebagai salah satu caleg  DPRD Kabupaten Tulang Bawang, dari Partai Berkarya dapil 2 nomor urut 1 yang meliputi Kecamatan Banjar Agung, Banjar Baru dan Banjar Margo.

    ”Di Partai Berkarya, saya merasa menemukan wadah berpolitik yang saya dambakan selama ini. Ada chemistry, kecocokan ide dan gagasan dalam berpolitik, serta keleluasaan untuk mengekspresikan segenap daya dan kemampuan yang saya miliki,” ujar Mirsandi Caleg Muda Putra Asli Tulang Bawang yang mengerti tentang  makna dari pluralisme tersebut, Jumat (05/04/19).

    Lanjutnya, di partai yang di komandai oleh Bapak Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto ), ia juga meyakini bahwa potensi besar untuk terus maju serta memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi politik ini menjadi lebih nyata dan kami berusaha mengubah mindesite masyarakat yang selama ini sudah terkontaminasi politik kurang baik, seperti halnya isu sara serta politik uang.

    “Karena kami yakin untuk menjadi seorang legislator tidak harus orang yang memimiliki uang banyak tetapi itu hak mutlak untuk seluruh warga negara yang memiliki kemampuan dan berintegritas tinggi,” ungkapnya. (Rama/red)

    No comments

    Post Top Ad