• Breaking News

    Ninuk Ariyanti Sayangkan Kampanye Melibatkan Anak-Anak

    Ninuk Ariyanti  Sayangkan Kampanye Melibatkan Anak-Anak

    Tulang Bawang Barat, Kejarfakta.com -- Wakil Ketua Lembang Perlindungan Anak (LPA) Tulang Bawang Barat (Tubaba),  Ninuk Ariyanti menyayangkan  sikap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tubaba yang menggelar kampanye terbuka di lapangan Daya Murni, Jum'at (5/4/19), yang di Hadiri Arinal dan rombongan dan di hibur oleh artis Ibu Kota Via Valen, tidak menjelaskan terlebuh dahulu kepada masyarakat mengenai kebijakan kebijakan yang harus di larang dalam kampanye.

    Ninuk Ariyanti  Sayangkan Kampanye Melibatkan Anak-Anak

    “Anak anak di bawah umur itu memakai atribut calon yang berkampanye,  seharusnya kampanye apapun yang menyangkut  calon, jangan melibatkan anak anak,” kata Ninuk Ariyanti.

    Ninuk Hariyanti, juga menyayangkan sikap Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah KPUD  dan Ketua Bawaslu Tubaba, hal semacam itu dibiarkan saja dan tidak dilarang. 

    Wakil Ketua Lembaga LPA Tubaba Ninuk Ariyanti 

    “Hal seperti ini kok dibiarkan dan tidak di larang,” ujar Ninuk.

    Wakil Ketua Lembaga LPA Tubaba itu juga berharap, kedepan jika hendak mengadakan kampanye di Tubaba khususnya, baik kampanye dari Capres ataupun Legislatif, untuk memberikan ultimatum kepada siapa saja yang akan berkampanye, agar melarang melibatkan anak-anak yang diberi atribut yel-yel dalam bentuk apapun.

    Reporter  :  A. Terpilih 
    Editor      :  Ahsannuri 

    No comments

    Post Top Ad