• Breaking News

    Pagar Nusa Way Kanan Gelar Sholawat Dengan Tema Santri Satu komando Kyai

    Pagar Nusa Way Kanan Gelar Sholawat Dengan Tema Santri Satu komando Kyai

    Way Kanan,  kejarfakta. com - Pengurus Cabang Pagar Nusa Way Kanan gelar sholawat bersama dengan tema " Santri Satu komando kiyai" dikampus Al-ma'arif Baradatu kabupaten Way Kanan minggu (7/4/19).

    Dalam Sambutanya  ketua panitia, M. Machrus mengatakan, pelaksaaan kegiatan  itu untuk merapatkan barisan seluruh keluarga besar pagar nusa di kabupaten Way Kanan. 

    “Dengan bersholawat mudah-mudahan kita semua dalam melaksanakan aktifitas kita sehari hari selalu dalam lindungan Allah dan selalu mendapat keberkahan,” jelasnya. 

    Menurutnya, harus bangga menjadi keluarga besar pagar nusa Way Kanan dan juga tetap satu komando kyai dalam segala hal sebab,  pagar nusa selain untuk jaga diri juga harus jaga kyai,  bukan untuk hebat hebatan. 

    “Mari kita tumbuhkan semangat kekeluargaan bagi seluruh pagar nusa Way Kanan, kembangkan terus ilmu bela diri, baik untuk kesehatan, olah raga dan teruslah bekembanh agar mencapai sebuah prestasi yang gemilang,” ujarnya. 

    Pagar Nusa Way Kanan Gelar Sholawat Dengan Tema Santri Satu komando Kyai

    Sementara itu, Hadri Hamsyah, ketua pagar nusa Way Kanan mengatakan, akan membawa perubahan dan kemajuan pagar nusa kedepan, karena saya ingin pagar nusa ini lebih besar lagi, kita juga akan benahi administrasi dan lainya. 

    Ada beberapa program kerja  kedepan sperti,  pembuatan sertifikat, pembuatan KTA, baju seragam, penyusunan struktur, penyusunan Pc, PAC ranting rayon, semua itu butuh kerja sama, tampa adanya dukungan dari para anggota pagar nusa tidak akan berjalan secara maksimal.

    “Harapan kita semua seluruh pagar nusa Way Kanan satu komando, bersama sama membesarkan pagar nusa untuk lebih baik kedepanya, untuk menata masa depan paga nusa yang cemerlang,” ungkapnya.

    Reporter    :  Yasir    
    Redaktur    :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad