• Breaking News

    Parosil : Umat Jangan Terpecah Karena Beda Pilihan

    Bupati Lambar, Parosil Mabsus, saat menyampaikan sambutannya di kegiatan Safari di Masjid Nurul Islam, Pemangku Nangka Tinggi, Pekon Sukarame Kecamatan Bali-Bukit, Lambar, Jumat (5/4/19).

    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Wujudkan silaturahmi berkelanjutan antara pemerintah daerah dengan masyarakat, Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus menggelar safari di Masjid Nurul Islam, Pemangku Nangka Tinggi, Pekon Sukarame Kecamatan Balik Bukit, Jum'at (5/4/19).

    Semakin dekatnya pesta demokrasi Pemilu 2019 yang akan di gelar 17 April , Parosil berharap umat jangan sampai terpecah, karena beda pilihan.

    Dibutuhkan sinergi antar seluruh unsur dengan menyatukan umat, ulama dan umaro agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan agar kedamaian serta ketenangan dapat terpelihara dan ia berpesan agar masyarakat dapat menjaga toleransi khususnya dalam pesta demokrasi yang akan segera dilaksanakan ini.

    “Mari bangun dan dibenahi pekon masing-masing, karena yang tahu persis adalah masyarakat dan peratin (Kepala Desa), terlebih dengan adanya silaturahmi ini kita akan sama-sama mengetahui potensi dan kebutuhan pekon ini,” ujarnya.

    Oleh sebab itu, pekon harus mengusulkan pembangunan apa yang sesuai untuk daerahnya, kemudian peran serta dari ulama dan masyarakat dalam pembangunan sehingga aspirasi dapat diakomodasi dalam program pembangunan karena ulama sebagai salah satu tokoh kunci untuk menggerakkan masyarakat. (Hms/Syaipul)

    No comments

    Post Top Ad