• Breaking News

    Pasca Tabligh Akbar Dalam Perayaan HUT Way Kanan DLH Kerahkan Pasukan Orange Lakukan Pembersihan

    Pasca Tabligh Akbar Dalam Perayaan HUT Way Kanan DLH Kerahkan Pasukan Orange Lakukan Pembersihan

    Way Kanan, Kejarfakta.com --  Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Way Kanan kerahkan Tim Orange, untuk bergerak cepat sapu bersih sampah usai pelaksanaan tablig akbar di halaman rusunawa km2 Blambangan umpu, Senin (29/4/19).

     “Untuk pembersihan sampah usai pengajian akbar dan Istighosah kita terjunkan seluruh petugas kebersihan sekitar 50 orang pasukan kebersihan, agar pelakasanaan pekerja lebih cepat dan lebih mudah,” ujar Kepala DLH Way Kanan Dwi Handoyo R.  

    “Kita gunakan tiga mobil untuk mengangkut sampah mobil truk satu dan mobil pickup kecil dua mobil, untuk mempermudah dalam pengakutan sampah,  kalau cepat selesai maka mereka juga bisa cepat istirahat, untuk menjaga kesehatan, sehingga besok pada saat kembali bekerja mereka sudah segar dan siap beraktipitas kembali,” jelasnya. 

    Dwi juga mengatakan, selama pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Way Kanan yang pusatkan dihalaman Rusunawa, pihaknya mengarahkan petugas kebersihan, untuk terus mengantisipasi penumpukan sampah untuk menghindari bau yang tidak sedap akibat sampah tersebut. 

    “Alhamdulillah semua kegiatan sudah selesai dan berjalan dengan baik, begitu pula dengan pasukan kami mudah mudahan tidak sampai sore hari semua sudah selesai,” 

    Reporter     :   Yasir   
    Editor         :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad