• Breaking News

    PC IMM Pringsewu Gelar Refleksi Milad IMM ke-55 dan 1 Dekade IMM Pringsewu


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Setengah Abad lebih atau tepatnya 55 Tahun (14 Maret – 1964 – 14 Maret 2019 ) usia Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM). Usia yang cukup matang dan dewasa untuk mengelola masa depan bangsa. Sejak lahir IMM berkomitmen untuk membangun bangsa dan Negara.

    Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Pringsewu menggelar Refleksi Milad IMM ke-55 dan 1 dekade IMM Pringsewu di Cafe Paloe Gada Pringsewu tepat nya di depan ayam bakar Mas Pendek, Sabtu (06/4/19).

    Dalam kegiatan tersebut hadir Edi Agus Yanto Calon Anggota DPR RI Partai PAN Dapil Lampung I nomor 8, Nazarudin Calon DPD RI asal Lampung Nomor 39 Bahu biru, dan para Dimisioner PC IMM Pringsewu.

    Rencananya panitia akan menghadirkan 10 Ketua Umum PC IMM Pringsewu Lintas Generasi sebagai pembicara, dengan mengangkat tema "Refleksi Gerak Ikatan, di bumi jejama secancanan".


    Efi Hardianto Ketua Umum PC IMM Pringsewu dalam sambutannya  menyampaikan, dalam rangka silaturahmi acara ini, selenggarakannya kerjasama tersebut bisa menguatkan tali silaturahmi dari setiap lintas kepemimpinan,
    Dan efi juga berharap dengan kegiatan refleksi tersebut bisa menguatkan semangat kader IMM khususnya yang saat ini masih menjadi pengurus dalam membumikan gerakan IMM.

    Edi Agus Yanto selaku Ketua DPD IMM Lampung periode 2006-2008 dalam orasinya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah lahir sebagai solusi dan pencerahan dari kebuntuan dan kesesatan berfikir. Setiap Agenda Kegiatan, langkah, gerakan, IMM adalah bernilai Dakwah.

    "Maka semua mahasiswa yang bergabung dengan IMM haruslah Ikhlas dan Pantang Menyerah dalam menjalankan amanah. Dengan ke Ikhlasan dan Perjuangan yang abadi  itulah sejatinya Dakwah IMM," ujarnya. (Rzl/red)

    No comments

    Post Top Ad