• Breaking News

    Pelantikan dan Pengambilan Sumpah BPD Enam Desa dalam Satu Kecamatan Muaradua


    OKU Selatan, Kejarfakta.com -- Badan Permusyawaratan desa (BPD) Enam Desa dalam satu Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan resmi dilantik, Selasa (9/4/19). Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di aula Kantor Camat Muaradua.

    Kasi Pemerintahan Kecamatan Muaradua, Abdurahman. A, SE., mengatakan, untuk pelantikan BPD ada Enam Desa yang dilantik diantaranya, Desa Gedung Lepihan ada 7 orang, Desa Gunung Tiga ada 9 orang, Desa Suka Banjar 5 orang, Desa Sukaraja Dua 5 orang, Desa Pendagan 7 orang, dan Desa Mahanggin 9 orang.


    Dalam Pengambilan sumpah jabatan, hadir Kapolsek Muaradua, Perwakilan dari Danramil 0403/Muaradua, Kepala Bidang Pemerintah dan Perencanaan Pembangunan Desa Kabupaten OKU Selatan, Perwakilan dari Kementrian Agama Kabupaten OKU Selatan, Para Kepala Desa yang terkait, Tokoh Masyarakat, dan Camat Muaradua.

    Dalam Sambutannya, Camat Kecamatan Muaradua, Putra Bani, S.Sos., menghimbau Kepada Seluruh BPD yang baru dilantik, agar dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan fungsi masing-masing. “Dan agar selalu memegang tuguh sumpah jabatan yang di Ikrarkan,” ujarnya. (Imroni/red)

    No comments

    Post Top Ad