• Breaking News

    Penampilan Via Vallen dan Hijau Daun Band Meriahkan Deklarasi Relawan Pujo Lambar


    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Ribuan warga Lampung Barat (Lambar) padati Lapangan Manunggal, Kecamatan Sumber Jaya menyaksikan penampilan Artis Ibukota Via Vallen dan Hijau Daun Band, diacara Deklarasi relawan Pendukung Jokowi (Pujo) Kabupaten Lambar, Rabu (10/4/19).

    Deklarasi relawan Pujo Lambar tersebut, dihadiri Ketua relawan Provinsi Lampung, sekaligus Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi, dan beberapa tokoh lainnya.

    Pembacaan deklarasi Pujo kabupaten Lambar dilakukan ketua Pujo Lambar Ahmad Ali Akbar, yang isinya Pujo Lambar siap mendukung dan memenangkan pasangan capres 01 Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin pada pemilu serentak 17 April mendatang.

    Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pujo Lampung, Arinal Junaidi menyampaikan, dirinya akan merealisasikan janji janjinya selama berkampanye saat mencalonkan diri sebagai gubernur Lampung beberapa waktu lalu,  diantaranya menaikkan harga kopi dan sayur mayur,  yang merupakan penghasilan masyarakat Lambar.

    "Pada juni mendatang InsyaAlloh saya akan dilantik sebagai Gubernur Lampung, saya berjanji akan menepati janji saya waktu kampanye dulu yaitu menaikkan harga kopi dan sayur mayur," ungkap Arinal.

    Arinal berharap masyarakat Lambar juga membantu dirinya agar bisa mewujudkan janjinya tersebut dengan memilih capres nomor urut 01 pasangan Jokowi- Ma’ruf Amin, agar dirinya mudah mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat jika Joko widodo menjadi Presiden kembali.

    "Saya minta masyarakat lambar juga membntu saya agar saya mudah mendapat dukungan dari pemerintah pusat untuk mewujudkan janji kampanye saya,  yaitu dengan memilih pasangan capres cawapres makruf Amin," ungkap Arinal.

    Dirinya mengajak kepada seluruh Pujo kabupaten Lambar untuk bersama-sama memenangkan capres 01 Jokowi – Ma’ruf Amin. Target kemenangan untuk Provinsi Lampung pada pemilu mendatang pasangan Jokowi – Ma’ruf menang 70 peren suara.

    “Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak golput pada pemilu mendatang,” ujar Arinal.

    Sementara itu ketua harian Pujo Provinsi Lampung Muhlis Basri mengatakan siap memenangkan pasangan Jokowi Makruf di Lambar hingga 70 %.

    Hal tersebut dikatakan Muhlis Basri saat menerima penyerahan bendera Pujo dari ketua Pujo provinsi Lampung Arinal Junaidi.

    "Saya terima bendera pujo untuk dikibarkan di Lambar dan saya siap untuk memenangkan Jokowi Makruf hingga 70% di Lampung Barat," ungkap MB.

    Acara yang dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan pasangan 01 Jokowi Amin oleh ketua Pujo Provinsi Lampung Arinal Djunaidi dan Artis ibukota Via Valen. (Rifaie/red)

    No comments

    Post Top Ad