• Breaking News

    Penutupan Bakti Sosial Ros Ellyana Prasetyo Bersama Pemkab Kaur Beri Bantuan Sembako

    Penutupan Bakti Sosial Ros Ellyana Prasetyo Bersama Pemkab Kaur Beri  Bantuan Sembako

    Kaur, Kejarfakta.com -- Acara  penutupan rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka pulang kampung dan ziarah Ros Ellyana Prasetyo Istri H.M Prasetyo,  Jaksa Agung RI di  tanah kelahiranya Desa Pulau Panggung, Kecamatan Padang Guci Ilir (pagulir) Kabupaten Kaur Rabu (10/4/19), di gedung kuliner Bintuhan.

    Acara tersebut di hadiri Bupati Kaur Gusril Pausi.S.Sos, tim medis pusat, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes )Kaur,  Direktur RSUD Kaur, Para Camat, OPD dan 
    seluruh masyarakat sebagai pasien operasi katarak. 

    Penutupan Bakti Sosial Ros Ellyana Prasetyo Bersama Pemkab Kaur Beri  Bantuan Sembako

    Dalam acara penutupan bakti sosial tersebut Dinas Sosial Kaur sebagai panitia yang ditunjuk dan dipercaya, untuk membagi kan bantuan sembako kepada  masyarakat  Kaur,  yang telah menjalani operasi katarak.

    Hal ini disampaikan Kadinsos Kaur Sidarmin Tetap, melalui sekretaris Dinsos Kaur, Dihan Aslin.

    “kami atas nama dinas sosial kabupaten kaur merasa senang, bangga, serta mengapresiasi atas kegiatan bakti sosial, yang di laksanaka oleh Ibu Ros Ellyana Prasetyo bersama Pemkab Kaur,  yang tujuan untuk meringan kan beban masyarakat ,saling berbagi sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat Kabupaten Kaur,” kata dia.

    Penutupan Bakti Sosial Ros Ellyana Prasetyo Bersama Pemkab Kaur Beri  Bantuan Sembako

    Menurutnya, Bantuan sembako diberikan kepada 183 warga Kaur yang telah menjalani operasi katarak di RSUD Kaur beberapa waktu yang  lalu.

    “Merupakan satu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami, bisa ikut serta dalam membantu pelaksanaan kegiatan baksos ini,” ujarnya. 

    Reporter   :   Muhtadin
    Editor       :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad