• Breaking News

    Penutupan STQ ke-7 Kota Batam Masyarakat Penuhi Dataran Engku Putri Batam Centre


    Batam, Kejarfakta.com -- Masyarakat tumpah ruah dan memenuhi dataran Engku Putri Batam Centre, dalam acara penutupan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-7 tingkat Kota Batam, Jumat (05/04/19).

    Sejak sore hari masyarakat kota Batam telah berbondong-bondong membanjiri dataran Engku Putri Batam centre tempat diselenggarakannya STQ ke-7 Kota Batam yang secara resmi ditutup malam ini oleh walikota Batam, H.Muhammad Rudi.

    Tingginya antusias warga atas diadakannya acara ini patut di apresiasi, mengingat acara-acara  keagamaan yang menjadi prioritas pemerintah Kota Batam dalam membangun masyarakat Batam yang maju dan berahklakul karimah sesuai dengan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Al-Quran senantiasa disambut baik oleh masyarakat Batam khususnya.


    Ini menunjukkan bahwa masyarakat kota Batam siap untuk mengemban amanah yakni bersama pemerintah mewujudkan kota Batam yang maju dan berkembang namun tetap berpegang teguh pada nilai-nilai agama yang kuat.

    "Acara-acara keagamaan seperti ini, sangat bagus. Saya sengaja bawa seluruh keluarga dan anak-anak, sebagai salah satu cara kita menyampaikan pentingnya nilai-nilai agama dalam kehidupan mereka di masa mendatang,” ujar Solihin salah seorang pengunjung yang hadir bersama keluarganya. (Yenta/red)

    No comments

    Post Top Ad