• Breaking News

    PLB Adakan Jalan Sehat Millennial


    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Ribu masyarakat Lampung Barat  (Lambar) tumpah ruah memadati lapangan Pura jaya, Pekon Pura Jaya Kecamatan Kebun Tebu, dalam rangka  memeriahkan jalan sehat millennial yang diadakan oleh Pemuda Lampung Barat Bersatu (PLB), Sabtu (6/4/19).

    Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Bupati Lambar, Parosil Mabsus, S.Pd, Ketua DPRD Lampung Barat Edinovial, S.Kom., dan mantan Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri, diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyrakat terhadap pentingnya kesehatan.

    Pembina PLB, Edi Novial, S.Kom dalam sambutannya mengajak masyrakat untuk bukan hanya peduli terhadap kesehatan melainkan harus ikut andil dalam mempelopori hidup sehat di lingkungan masing-masing.

    "Sehat itu nomor satu, (serentak disambut satu oleh peserta)," teriak Edi dan disambut riuh oleh para peserta.


    Lebih lanjut Edi mengatakan, pihaknya sengaja mengambil tema jalan sehat millennial dan sehat itu nomor Satu. Karna menurut Edi kaum millennial harus menjadi garda terdepan dalam mempelopori kesehatan bagi masyarakat.

    "PLB sudah memberikan contoh yang baik dengan mengadakan jalan sehat dan senam bersama seperti ini, kedepan kita harapkan kegitan seperti ini dapat dilakukan rutin di kecamatan dan pekon masing-masing," terangnya.

    Sementara Bupati Lambar, Parosil Mabsus, S,Pd., dalam kesempatan tersebut selain mengajak untuk menerapkan hidup sehat, juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Umum 17 April mendatang.

    "Sebentar lagi kita akan mengadakan pemilihan, jangan sampai golput. Gunakan hak suara kita, karna satu suara menentukan siapa Presiden dan Wakil kita, baik di pusat dan daerah Lima tahun kedepan," ungkap Pakcik (Sapaan akrab Parosil mabsus). (rls/red)

    No comments

    Post Top Ad