• Breaking News

    Polres Pesawaran Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Agung Islamic Center Ar Royan

    Polres Pesawaran Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Agung Islamic Center Ar Royan

    Pesawaran, Kejarfakta.com  --  Polres Pesawaran gelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M di Masjid Agung Islamic Center Ar Royan, Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan,Pesawaran, Jumat (5/4/19).

    Hadir dalam acara itu Bupati Pesawaran H Dendi Ramadhona K.ST, Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.IK SH, Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M Nasir SKOM, para Pejabat Utama Polres Pesawaran dan Kapolsek serta anggota Polres Pesawaran, Pabung 0421 Lamsel, Danramil, Bhabinsa, Komisioner KPUD Pesawaran, Komisioner Bawaslu Pesawaran, Kaban Kesosmas Razak S.Sos, Ketua MUI Pesawaran, Pengurus MUI Provinsi Lampung, Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Pesawaran beserta dan para anggota Bhayangkari Polres Pesawaran.

    Dalam Sambutan nya Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.IK SH Mengatakan, dengan adanya kegiatan hari ini yang dilaksanakan di wilayah Pesawaran, dan serentak juga dilaksanakan di seluruh jajaran Kabupaten lainnya dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif, agar seluruh element masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 nanti.

    “Dalam kegiatan keagamaan dapat dijadikan suri tauladan dalam kehidupan kita sehari-hari,Polri, TNI dan ASN kami netral dan kami menjamin keamanan dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilpres 2019,” ujarnya. 

    Polres Pesawaran Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Agung Islamic Center Ar Royan

    Untuk itu Polri khususnya, Polres Pesawaran telah bekerja maksimal, dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilres 2019 ini dalam wujud  kerja bakti bersama-sama masyarakat sekitar sambang desa, patroli dialogis juga pengamanan kampanye dan Kapolres Pesawaran, juga berterima kasih kepada takmir masjid Ar Royan MUI serta majelis dzikir dan istigosah andan jejama di Kab Pesawaran atas terselengaranya acara hari ini.

    “Untuk itu, yang paling utama kami dari Polri, TNI dan ASN tidak dapat bekerja sendiri tanpa ada nya bantuan dari masyarakat Kab Pesawaran untuk bersama-sama dapat mewujudkan pemilu yang aman,damai dan sejuk serta kondusif,” kata dia.

    Sementara Bupati Pesawaran H Dendi Ramadhona K.ST dalam sambutannya mengatakan, “atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran saya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih, kepada Polres Pesawaran dengan terselenggaranya acara ini, dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai juga sejuk,” kata Dendi.

    Ditambahkannya, dengan apa yang telah dilakukan akan menjadi amal ibadah dan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda.  

    “Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada segenap elemen pemerintah daerah juga segenap elemen masyarakat Pesawaran, atas apa yang selama ini telah kita lakukan bersama-sama dalam rangka menuju masyarakat Kabupaten Pesawaran yang lebih sejahtera, dan Insya Allah apa yang telah kita cita-citakan dapat terwujud,” ucapnya.

    “Terkait dengan hal itu, besar pula harapan saya agar dengan prinsip dasar, nilai dan jati diri yang telah kita miliki, maka hal itu dapat kita jadikan modal utama untuk membangun Kabupaten Pesawaran ini, sekalipun tentu kita menyadari bahwa membangun masa depan Kabupaten Pesawaran yang aman dan damai, Maju, Makmur dan Sejahtera, sebagai bagian integral dari upaya membangun negara yang Baldatun Thaibatun Warabbul Gafur, tentu saja memerlukan perjuangan panjang,”jelasnya.

    Ditambahkannya, membangun Kabupaten Pesawaran tidak akan sepi dari tantangan persoalan dan ujian yang berat. Oleh karena itu, diperlukan kesabaran dan keteguhan hati, semangat, optimisme dan kerja keras, serta yang paling penting, diperlukan persatuan dan kebersamaan.

    “Tidak lupa sebagai insan yang bertaqwa kepada Allah SWT, hendaknya kita selalu memanjatkan doa agar segala upaya kita untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Islam Kabupaten Pesawaran senantiasa mendapat bimbingan dan petunjuk-Nya dan semoga kegiatan ini dapat semakin mendekatkan diri kita kepada Allah SWT," pungkas  Dendi 

    Reporter  :   Deva
    Editor      :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad