• Breaking News

    Polsek dan Koramil Kecamatan Kedondong Amankan Pelepasan Logistik Pemilu 2019 Dari PPK Ke PPS Kedondong

    Polsek dan Koramil Kecamatan Kedondong Amankan Pelepasan Logistik Pemilu 2019 Dari PPK  Ke PPS Kedondong

    Pesawaran,Kejarfakta.com --  Dalam pendistribusian  logistik Pemilihan Umum  (Pemilu), 2019 di Kecamatan Kedondong  Kabupaten Pesawaran,  yang dilaksanakan Ketua PPK Firdaus  bersama anggotanya, di depan Balai Adat Kecamatan Kedondong Senin (15/6/19).

    Pelepasan logistik Pemilu 2019 di Kabupaten Pesawaran 2019 telah sesuai jadwal dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pesawaran, mengingat wilayah Kecamatan Kedondong yang cukup luas.

    Dalam Pelepasan Logistik tersebut di Kawal Langsung Anggota TNI Danramil dan Anggota Polsek Kedondong menuju masing-masing  PPS yaitu 12 desa sebanyak  555 Kotak Surat Suara. 

    Polsek dan Koramil Kecamatan Kedondong Amankan Pelepasan Logistik Pemilu 2019 Dari PPK  Ke PPS Kedondong

    "Karena Untuk Menjaga Keamanan mengingat kondisi wilayah dan geografis masing-masing desa dapat aman Sampai Tujuan nya, maka pada hari ini logistik Pileg dan Pilpres 2019 diserahkan kepada anggota PPS, yang ada di Kecamatan Kedondong" jelas Ketua PPK Kedondong Firdaus.

    Firdaus juga mengatakan, agenda dan jadwal pendistribusian logistik di Pesawaran akan disebarkan ke masing-masing PPS di 12 desa Kecamatan Kesondong.

    “Untuk hari ini kita targetkan semua logistiknya tersebar ke semua PPS. Semoga tidak ada hal-hal yang menghambat di lapangan dan selalu berkoordinasi jika ada hal-hal yang belum dipahami, begitu Pula Pengamanan yang di Kawal Langsung bersama TNI-Polri. Baik dari Polsek Kedondong dan Koramil Kedondong,” ungkap  Firdaus. 

    Repoter   :  Deva
    Editor      :  Ahsannuri

    1 comment:

    Post Top Ad