• Breaking News

    Pulang Kampung, Ros Ellyana Prasetyo Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis


    Kaur, Kejarfakta.com -- Dalam rangka kunjungan dan pulang Kampung,  Ros Ellyana Prasetyo yang merupakan Istri Kepala Jaksa Agung RI H.M Prasetyo, gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis di Kabupaten Kaur. Salah satunya Operasi Katarak yang dilaksanakan di RSUD Kabupaten Kaur, Senin (8/4/19).

    Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan secara Gratis ini di sambut gembira warga masyarakat Kaur. Kesempatan seperti ini sangat di tunggu- tunggu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan Kesehatan dan Pengobatan secara, gratis. Khususnya warga yang kurang mampu. 


    Pasien Katarak yang datang dari berbagai Desa yang ada di Kabupaten Kaur. Bahkan dari Luar Kabupaten Kaur yakni dari Kabupaten tetangga Bengkulu Selatan pun Rela datang  jauh jauh  untuk mendapatkan Pengobatan  secara gratis tersebut. 

    Untuk pelaksanaan Operasi Katarak di Lakukan oleh Tim Medis dari Pusat bersama Tim Medis Provinsi Bengkulu serta di bantu Tim Medis RSUD Kaur. 

    Selanjut nya Pelayanan dan pengobatan Gratis yang lainnya, Sunatan Masal, Pengobatan Isva dan Deteksi Dini Kanker Rahim. Akan di  Gelar di lapangan Idianto Coko Enau Padang Guci, pada hari Selasa (9/4/19). (Muhtadin/red).

    No comments

    Post Top Ad