• Breaking News

    Raden Adipati Surya bersama Istri Dessy Afriyanti Salurkan Hak Suara di TPS 02 Pasar Minggu


    Way Kanan, Kejarfakta.com -- Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan istri Dessy Afriyanti Adipati, menyalurkan hak suaranya di TPS 02 Pasar Minggu dikampung Bumiratu Kecamatan Blambangan Umpu kabupaten Way Kanan, Rabu (17/4/19).

    Raden Adipati Surya mengatakan, yang pasti saya sudah mencoblos, mengunakan hak suara saya,  dan harapan saya hari ini, pada pemilihan Presiden dan wakil Presiden, pemilihan Legeslatif di Kabupaten Way kanan dapat berjalan, lancar tertip aman demokratis.

    Selanjutnya Raden Adipati juga berharap, baik pada saat proses pemilihan dan Pasca pemilihan, kepada seluruh masyarakat setelah pemilu ini nanti berlangsung, mari yang tadinya keakraban kita agak terganggu karena berbeda pilihan, mudah mudahan setelah pemilu ini bersatu kembali karena memang kita bersaudara.

    “Saya berharap kepada seluruh masyarakat Way Kanan, agar datang ke TPS untuk mengunakan, menyalurkan hak suaranya untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat lima tahun mendatang. Kita berdoa bersama sama, siapapun yang di pilih oleh masyarakat, adalah calon calon pemimpin yang amanah, sehingga apa yang menjadi cita cita masyarakat dapat terwujud, mudah mudahan pemilu di Way kanan dapat aman damai dan kondusif,” ungkapnya. (Yasir/Red)

    No comments

    Post Top Ad