• Breaking News

    Rapat Kordinasi Jelang Pileg Dan Pilres, Parosil : Kita Jangan Terlena Dengan Situasi Lambar Yang Aman Dan Kondusif Selama Ini


    Lampung Barat, Kejarfakta.com – Bupati Lampung Barat menggelar Rapat Kordinasi bersama unsur Forkopimda dan pihak penyelenggara pemilu terkait menjelang Pemilu 2019, dilaksanakan, Jumat (12/4/19) bertempat Lamban Dinas Bupati Lambar, Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lambar.

    Hadir dalam Kegiatan tersebut, Bupati Lambar H. Parosil Mabsus, S.Pd., Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin, Sekda Lambar Akmal ABD Nasir, Dandim 0422 Lambar Letkol Adri Nur Cahyo, ST., Waka Polres Lambar Kompol M. Riza, SH, MH., Kajari Liwa M. Mansyur, SH, MH., Anggota DPRD  Lambar Rinjani Bina Putra, Para Asisten Pemkab Lambar, Para Kepala OPD Pemkab Lambar, Ketua KPU Lambar Imtizal, S.Sos., Kapolsek Balik Bukit AKP. Abdurrahman, SH., Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono, SH., Danramil Balik Bukit dan Sumber Jaya, Para Camat se - Kabupaten Lambar, Komisioner KPU  Lambar, Ketua Bawaslu Lambar M. Farid Ardiles, S.Sos.

    Dalam Penyampaiannya Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus menyampaikan, tentang kesiapan dan pelaksanaan Pemilu 2019, berharap kepada TNI dan POLRI jangan terlena dengan adanya pelaksanaan pemilu yang notabenenya Lampung Barat aman  namun kita harus melakukan pemetaan dan selalu berkoordinasi serta sampai kepihak bawah sampai dengan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta kepada seluruh camat sampaikan kepada peratin sampai aparat pekon lainya jangan sampai takut dengan adanya intimidasi dari siapapun dan saya yakin TNI - Polri siap menjaga dan menjadikan Pemilu ini menjadi Damai dan Sejuk, ujar Parosil.


    Sementara itu Dandim 0422/ Lambar Letkol Adri Nur Cahyo, ST., menyampaikan, kabupaten Lampung Barat sampai dengan saat ini menjelang persiapan pelaksanaan Pileg Dan Pilpres yang akan kita laksanakan berjalan aman, Kodim 0422/ Lambar sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, kami bersama pihak kepolisian akan menjamin keamanan pelaksanaan pemilu 2019, terangnya.

    Senada dengan apa yang di sampaikan Dandim 0422/ LB, Waka Polres Lambar Kompol M. Riza, SH, MH., menyampaikan, Dalam pelaksanaan pemilu 2019 ini, kami siap melaksanakan pengamanan mulai dari persiapan pelaksanaan sampai dengan selesai melaksanakan pesta demokrasi, hingga menjadi pemilu yang aman damai dan sejuk dengan selalu berkoordinasi kepada seluruh aparat terkait dari KPU hingga Bawaslu dan instansi terkait, jelasnya.

    Sedangkan Kajari Liwa M. Mansyur, SH, MH., dalam kegiatan tersbut Menghimbau kepada peserta yang hadir agar jangan mudah percaya kepada berita - berita hoak, dan tentang ujaran - ujuran kebencian.(saipul/red kejarfakta.com)

    No comments

    Post Top Ad