• Breaking News

    Rel Ganda Kereta Api Daop IV Weleri Makan Korban


    Kendal, Kejarfakta.com -- Jalan kereta api DAOP IV, Wilayah Stasiun Weleri tepatnya di perlintasan kereta api pasar longopan Condong Weleri, terjadi insiden satu kereta api dari arah timur menabrak seorang laki laki berumur  55 tahun dan meninggal ditempat, bernama Sri Wantoro dengan alamat Rt 07/ Rw 01 Desa Sidomukti Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal.

    Tubuh korban tercecer berserakan di  rel kereta api disekitar kejadian. Anggota lantas Polsek weleri langsung sigap setelah mendapatkan informasi dari warga yang melintas rel tersebut.

    Lantas Polsek Weleri  Briptu Syaiful Hadi setelah di konfirmasi oleh awak media online kejarfakta.com, menceritakan kejadian tersebut.

    "Saya mendapatkan informasi dari warga sekitar via handphone, bahwa di pasar longopan condong Weleri, ada orang tertabrak kereta.  Dari info itu kami sebagai lantas wilayah setempat bersama Kapolsek  Weleri, AKP Irsanto langsung ke TKP," ujar Syaiful Hadi.

    Terpisah, dari informasi saksi yang tak mau disebut namanya, kejadian tersebut korban hendak menyeberang ke arah selatan rel, karena ada dua kereta yang selisih waktu tidak begitu panjang waktunya, korban tertabrak kereta yang melintas dari arah timur.

    Dengan banyaknya warga yang menonton di sekitar kejadian, anggota Lantas Polsek Weleri menunggu anggota Lantas dari Polres Kendal guna olah TKP.

    Tak lama kemudian anggota Lantas dari Polres Kendal datang, dan langsung giat olah TKP dan tak lupa meminta data serta keterangan kepada Nurjanah (Istri korban), bersama anak perempuan satu satunya yang berumur 9 Tahun.

    Setelah Korban dievakuasi dari sepanjang rel di tempat kejadian, oleh Lantas Polres Kendal jenazah di bawa ke Rumah Sakit Islam Kendal, guna di otopsi.

    Kemudian tak selang lama, keluarga korban langsung datang ke Rumah sakit Islam guna melihat mayat korban dan membayar administrasi pihak Rumah Sakit. Setelah di otopsi, di mandikan dan di kafani oleh pihak RS, lalu mayat korban di bawa ambulance RSI ke Keluarga Korban. (Marsandi/red)

    No comments

    Post Top Ad