• Breaking News

    Ribuan Massa Padati Kampanye Pujo Jokowi-Ma'ruf Amin di Pesibar


    Pesisir Barat, Kejarfakta.com -- Ribuan massa peserta kampaye pendukung Jokowi- Ma’ruf padati lapangan Merdeka Labuhan Jukung,  Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Kamis (11/4/19).

    Pendukung Jokowi (Pujo) Pesibar, mulai memadati lapangan mulai dari pukul 13.30 WIB, hingga selesai.  Acara deklarasi di meriahkan artis ibu kota Via vallen dan Grup band Hijau Daun.

    Saat acara berlangsung, para elit politik Pujo memberi arahan kepada peserta kampanye terkait,  cara pencoblosan yang benar.  Dan langsung diperagakan oleh sang bintang tamu dan didampingi oleh Gubernur Lampung terpilih, Ir. Arinal Junaidi beserta, elit partai pendukung dan pengusung.


    Menurut, Ir. Arinal Junaidi saat di konfirmasi mengatakan, adapun target untuk kemenangan Pujo di Kabupaten Pesibar yakni, sebanyak 70 persen dari suara yang ada di kabupaten ter-hujung di Propinsi Lampung ini.

    “Untuk target pembangunan kedepan setelah saya dilantik ada beberapa sektor yang pertama untuk meningkatkan sektor pariwisata,  sektor infrastruktur jalan,  dan yang terahir akan mengelontorkan lebih banyak lagi dana baik dari Provinsi maupun dari pusat,” ungkapnya.

    Selain itu juga sektor pertanian dan kelautan akan menjadi proritas utama sehingga masyarakat Pesibar bisa lebih sejahtera dan akan meningkatkan harga komoditas kopi.

    "Tidak ada alasan lagi untuk saya tidak membangun kabupaten Pesibar, selain wilayah Provinsi Lampung juga. Istri saya asli dari Pesibar, dari pekon Rawas,” ucap Arinal. (*/Ipul)

    No comments

    Post Top Ad