• Breaking News

    Salah Satu Caleg Partai Nasdem Untuk DPRD Provinsi Kalimantan Barat Mengadakan Sosialisasi Di Baning Panjang


    Sintang, Kalbar, kejarfakta.com - Semakin mendekati hari pencoblosan, calon legislatif (caleg) semakin gencar melakukan sosialisasi kepada para pemilih. Berbagai cara digunakan agar masyarakat tidak golput dan antusias datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memberikan hak pilihnya.

    Hal itu seperti yang dilakukan caleg Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yaitu Lensus Kandri. SH.MH., Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Dapil  7 meliputi daerah Kabupaten Sintang, Kabupaten Melawi dan Kabupaten Kapuas hulu,  Nomor urut 10.


    Lensus Kandri, menyampaikan tatacara pencoblosan setelah sampai ke TPS. Karena menurut Lensus Kandri, masyarakat pasti banyak yang bingung karena untuk surat suara Caleg Baik dari Caleg DPR.RI Caleg Provinsi, dan Caleg Kabupaten hanya mempergunakan nama saja, sedangkan untuk  Calon Presiden dan Wakil Presiden serta Calon DPD RI surat suaranya mempergunakan foto pada surat suaranya.

    Maka diharapkan pada masyarat agar bisa memahami dan melihat nomor urut Partai Nasdem yaitu No urut 5 sedangkan nomor Saya, Kata Lensus, yaitu nomor urut 10. Maka pergunakan lah hak pilih nya sebaik mungkin, agar menjadi pemilih yang cerdas. Ajaknya. (Alex/red)

    No comments

    Post Top Ad