• Breaking News

    Sambangi Lapas Kota Agung, Wabup berharap Pemilu 2019 Hasilkan Wakil Rakyat yang Amanah


    Tanggamus, Kejarfakta.com -- Wakil Bupati Tanggamus bersama Forkopimda sambangi Pilpres dan Pileg di Lapas Kota Agung.

    Wakil Bupati Tanggamus didampingi Kapolres dan Dandim 0424 Tanggamus itu, disambut langsung oleh Kalapas Kelas IIB Kotaagung beserta jajaran.

    Didampingi Kalapas Kota Agung, Sohibur Rachman, Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM Syafi'i mengatakan, kunjungannya bersama Forkopimda ke Lapas Kota Agung dalam rangka memantau jalannya Pemilu 2019 di dalam Lapas.

    "Pemilu merupakan hak seluruh warga negara untuk menyalurkan aspirasinya, termasuk WBP yang ada didalam Lapas. Dan sama-sama kita lihat di dalam Lapas Kota Agung juga dilaksanakan kegiatan pemilihan seperti ditempat lain seluruh wilayah Indonesia saat ini," kata Wabup, Rabu (17/4/2019).

    Wabup juga mengungkapkan bahwa pelaksanaan Pemilu di Lapas Kota Agung berjalan aman dan tertib.

    "Sejak kita lihat dari luar hingga di dalam Lapas tidak ada kendala, secara umum dapat disimpulkan bahwa Pilpres dan Pileg di Lapas Kota Agung berjalan kondusif, dan hal ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara Pemkab bersama Forkopimda dalam penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Tanggamus," ungkapnya.

    Selanjutnya Wabup berharap bahwa dari hasil pemilihan nanti akan diperoleh pemimpin dan wakil rakyat yang bisa menyampaikan aspirasi masyarakat.

    "Semoga pada hasilnya nanti dapat menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah dan benar-benar memperjuangkan dan menjalankan aspirasi masyarakat," pungkasnya. (Agus/Red)

    No comments

    Post Top Ad