• Breaking News

    Sambut Pemilu, KPU Lambar Gelar Color Run


    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar Color Run, kegiatan KPU ini dalam rangka sosialisasi Pemilu tahun 2019, Minggu (7/4/19).

    Kegiatan KPU Lambar Color Run 2019 yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balik-Bukit ini, dihadiri oleh Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo, Asisten III Pemkab Lambar Ir Noviardi Kuswan, Ketua Bawaslu Lambar M. Farid Ardiles, Ketua KPU Lambar Imtizal, S. Sos, dan anggota Komisioner KPU Lambar, Partai Politi peserta Pemilu, serta seluruh PPK se-Kabupaten Lambar.

    Sambutan Bupati Lambar yang dibacakan oleh Asisten III Pemkab Lambar, Ir Noviardi Kuswan menyampaikan, Pemilu merupakan perwujudan kedaulatan rakyat, menghadirkan pemerintahan yang demokratis, penyelenggaraan pemilu yang bersifat langsung bebas Rahasia, Jujur dan Adil, apabila penyelenggaraan pemilu mempunyai integritas yang tinggi serta memahami hak-hak politik sipil.

    “Kepada seluruh masyarakat agar datang di TPS-TPS yang sudah di siapkan pada tanggal 17 April mendatang, untuk menyampaikan hak pilihnya, pemilihan pada saat ini ada 5 surat suara mulai dari DPRD sampai ke Presiden,” ujarnya. (Syaipul/red)

    No comments

    Post Top Ad